Kamis, 29 Maret 2012

Perayaan Episode Terakhir Anime Bleach


Sejak awal Februari lalu, TV Tokyo telah memberikan pengumuman tentang waktu penayangan anime lain yang sama dengan waktu penayangan Bleach. Namun, saat itu masih belum diumumkan kalau Bleach akan memasuki episode terakhirnya. Tapi, setelah itu, pihak TV Tokyo kembali memberi kejelasan tentang pemberhentian penayang......an anime Bleach oleh TV Tokyo beberapa waktu lalu, akhirnya sampai juga di mana anime Bleach ini benar-benar mencapai episode terakhir untuk animenya.


Anime Bleach pertama kali tayang stasion TV Jepang pada 5 Oktober 2004 lalu. Anime yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Ichigo ini mengadopsi langsung dari manga karya Tite Kubo. Untuk menayangan anime-nya sendiri, serial ini berakhir pada Fullbring Arc, tidak seperti manga-nya yang terus berlanjut hingga Final Arc sampai saat ini. Tak ada keterangan pasti mengapa serial anime-nya berakhir sampai arc itu.

Di balik banyaknya episode yang telah dicapai hingga saat ini, tentu saja tak lepas dari orang-orang dibaliknya. Para seiyuu (pengisi suara karakter) merayakan keberhasilan Bleach yang telah mencapai episode terakhir. Terlihat pencipta manga shonen ini juga ikut hadir dalam perayaan ini.

Anime ini yang tayang setiap selasa sore ini telah mencapai 366 Episode. Semoga kita masih bisa menikmati anime kembali nanti.

0 komentar:

Posting Komentar