Rabu, 18 Januari 2012

Kisuke Urahara



- Ras : Shinigami
- Ulang tahun : 31 Desember
- Tinggi : 183 cm
- Berat Badan : 69 kg
- Afiliasi : Toko Urahara
- Afiliasi Sebelumnya : Gotei 13, Soul Society
Pekerjaan Sebelumnya : Kapten Divisi 12, Pendiri dan presiden 1 shinigami penelitian & pengembangan institut 3 kursi dari divisi 2, Komandan korps Unit Penahanan Onmitsukido.
- Rekan : Tessai Tsukabishi, Jinta hanakari, Ururu Tsumugiya, dan Shihoin Yoroichi.
- Rekan Sebelumnya : Hiyori Sarugaki, Kurotsuchi Mayuri.
- Pendidikan : Shino Akademi
- Shikai : Benihime
- Bankai : Unkown
- Debut manga : Volume 2, Bab 13
- Anime Debut : Episode 6


Kisuke Urahara adalah mantan Divisi 12. Dia tinggal di pengasingan di dunia manusia, dimana ia adalah pemilik toko yang menjual item atau peralatan Shinigami namanya adalah toko Urahara. Toko dikelola oleh Urahara sendiri, serta karyawanya Tessai Tsukabishi , Jinta Hanakari , dan Ururu Tsumugiya .


*PENAMPILAN
Kisuke Urahara adalah pria jangkung dan ramping yang berkulit putih dan mata abu-abu. Rambutnya berantakan dan ringan-pirang (hampir pucat) dengan untai membingkai disisi wajah dan menggantung antara mata dan janggut. Dia selalu memakai sandal kayu tradisional Jepang ( geta ) dan topi ember yang biasanya dipakai menutupi matanya, serta telah menerima julukan "sandal-topi" (ゲタ帽子, geta-Boshi, "Mr Hat-dan-sandal bakiak" di Inggris menjuluki). Dia juga memakai kemeja hijau tua dan celana, dengan mantel hitam dengan pola berlian putih di bagian bawah nya. Desain mantelnya terlihat seperti kebalikan dari kapten Haori (putih dengan berlian hitam). Urahara juga telah dikenal untuk membawa kipas yang dia gunakan untuk sesekali menyembunyikan wajahnya.

Selama tahun-tahun sebelumnya di Soul Society, ia memiliki wajah bersih dan memakai seragam standar Shinigami dan geta. Ia juga kemudian mengenakan haori kapten lengan panjang setelah promosinya.

*PENEMUAN
- Gikongan
- Hogyoku
- Variations of Gigai


*KEMAMPUAN
- Master Swordsmanship Specialist- Hakuda Master
- Shunpo Master

- Kidō Master

- Keikaigi
- Immense Spiritual Power

*KEMAMPUAN ZANPAKUTO
Benihime
(紅姫, Crimson Princess ; " Red Princess ( pangeran merah )
- Nake, Benihime- Chikasumi no Tate- Kamisori, Benihime
- Tsuppane, Benihime
- Shibari, Benihime- Hiasobi, Benihime, Juzutsunagi

0 komentar:

Posting Komentar