Senin, 26 Maret 2012

Coyote Starrk

Ras : Arrancar
Ulang tahun : 19 Januari
Tinggi : 187 cm
Berat : 77 kg
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Tim : Tidak ada
Partner : Lilynette Gingerbuck
Basis Operasi : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Resurrección : Los Lobos (serigala)

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 26, Bab 229
Anime Debut : Episode 138

*Pengisi Suara
Rikiya Koyama (jepang)
Keith Silverstein (Inggris)


Coyote Starrk (コヨーテ·スターク, Koyote Sutāku), terkadang diromanisasi sebagai Coyote Stark, adalah Arrancar dan Primera (1) Espada di tentara arrancar Sosuke Aizen, bersama dengan, Lilynette Gingerbuck .


*SEJARAH
=======
Starrk berusaha hidup dengan Hollows lain, tetapi hanya berada di dekatnya menyebabkan hollow yang mendekatinya kehilangan jiwa mereka dan mati. Dalam upaya untuk menghindari kesepian, ia telah memisahkan jiwanya menjadi dua, yang menjadi dirinya sendiri dan Lilynette. Starrk tidak ingat yang mana dari mereka yang asli. mereka awalnya tampak sama seperti sebelum mereka berpisah dan menduga bahwa penampilan asli mereka berhubungan dengan keduanya. Meski begitu, Starrk ingin menjadi lemah sehingga ia bisa bersama dengan sebuah kelompok, dan jika itu tidak mungkin terjadi ia ingin menemukan seseorang yang kuat seperti dia.

Ketika ia membagi jiwanya, ia meminta Lilynette untuk menyebutkan siapa namanya yang baru terbentuk jika dia punya nama. Lilynette mengatakan kepada Starrk dan bertanya apakah ia punya nama meskipun fakta bahwa mereka berdua orang yang sama. Starrk menceritakan dan kemudian melemparkannya kain untuk menghangatkan diri. Ketika Lilynette bertanya kepadanya tentang apa yang akan mereka lakukan sekarang, Starrk menjawab bahwa mereka bisa melakukan apa saja. Lilynette kemudian bertanya di mana mereka akan pergi dan Starrk hanya menjawab 'kemana saja'. Starrk kemudian meyakinkan Lilynette bahwa apa pun, mereka tetap bersama-sama selamanya.

Starrk dan Lilynette hanya berdua ketika mereka pertama kali ditemukan oleh Aizen. Keduanya duduk di depan pegunungan para Hollows yang mati dan membuat Aizen terkesan. Aizen kemudian bertanya, apakah mereka telah membunuh semua Hollows di daerah tersebut. Starrk menjawab tidak, karena mereka baru saja meninggal. Ini membuat Aizen sangat Aizen, dan mengatakan kepada Starrk bahwa ia tampak kuat. Aizen kemudian merenungkan pikiran dan mengatakan kepada Starrk bahwa ia mencari sekutu. Starrk kemudian menjawab pada apa yang kebetulan itu adalah, karena mereka juga sedang mencari sekutu dan meminta Aizen untuk memilih sekutu yang kuat seperti dirinya. Aizen mengatakan kepadanya untuk datang dan mencari tahu sendiri. Starrk setuju untuk bergabung dengan Aizen, dan mencatat bahwa Aizen tampak kuat seperti dia dan bisa tinggal bersama tanpa mengalami kematian.



*KEMAMPUAN
=========
- Guru Ilmu pedang Spesialis
- Spiritual Power besar
- Peningkatan Hierro : Starrk telah membuktikan dirinya menjadi sangat tahan terhadap rasa sakit dan cedera.
- Sonído Guru
- Cero
- Descorrer (解空(デスコレール), Desukorēru; Jepang untuk "Void dilepaskan", Spanyol untuk "Menggambar Kembali / Membuka"): Teknik yang digunakan oleh Espada tingkat Arrancar dan kadang-kadang orang lain, untuk membuka Garganta antara dunia manusia dan Hueco Mundo.


*ZANPAKUTO
=========
Los Lobos (群狼(ロス·ロボス), Rosu Robosu; Spanyol untuk "The Wolves," Jepang untuk "Wolf Pack")

- Resurrección Kemampuan Khusus: Sementara dalam bentuk dirilis, Starrk secara fisik ditingkatkan ke titik bahwa ia dapat menangkis teknik yang kuat dari Shunsui Kyōraku. Starrk mampu menembak Cero dari senjatanya. Starrk klaim bahwa ia dapat menembakkan 1.000 ini ceros sekaligus.

- Cero Metralleta (无限装弾虚闪(セロ·メトラジェッタ), sero metorajetta; Spanyol untuk "Sub-Machine Nol Gun," Jepang untuk "Flash Amunisi Tak Terbatas Hollow" ')

- Wolves: Dengan mengacu pada nama Zanpakutō, Los Lobos, Starrk mampu memanggil serigala abu-abu yang berjumlah ratusan. Para serigala dikendalikan secara lisan oleh Starrk dan akan memburu musuh dengan maksud untuk melekat melalui gigitan. Setelah menggigit musuh atau cukup dekat dengan musuh, serigala meletus dan mengakibatkan ledakan dengan ukuran yang besar. Mereka mampu menjadi sangat merusak, seperti ketika salah satu meledak, menghancurkan area besar kota Karakura. Starrk tampaknya juga dapat memanggil mereka tanpa batas.

- Colmillo (コルミージョ, Korumījo; "Fang"): Starrk mampu mengeluarkan pedang energi spiritual dari bandoleers, yang samar-samar mirip pedang katana.

0 komentar:

Posting Komentar