Kamis, 26 April 2012

Sousuke Aizen

Ras : Shinigami
Ulang tahun : 29Mei
Tinggi : 186 cm
Berat : 74 kg
Afiliasi : Tentara Arrancar, Gotei 13 , Soul Society
Pekerjaan Sebelumnya : Pemimpin Tentara Arrancar, Kapten Divisi 5, Letnan dari Divisi ke-5, Instruktur di Akademi Shino [2]
Team Sebelumnya : Division 5
Partner : Gin Ichimaru , Kaname Tosen , Shinji Hirako , Hinamori Momo , Seigen Suzunami (permainan saja)
Basis Operasi : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Shikai : Kyōka Suigetsu
Bankai : Belum Diketahui

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 9, Bab 79
Anime Debut : Episode 23

*Pengisi Suara
Sho Hayami (Jepang)
Kyle Hebert (Inggris)
Raúl Llorens (Spanyol)
Ricardo Mendoza (Amerika Latin)


Sosuke Aizen (蓝染惣右介, Aizen Sosuke) adalah mantan kapten dari Divisi 5 di Gotei 13. Dia kemudian meninggalkan Soul Society dengan pengikutnya, Gin Ichimaru dan Kaname Tosen. Setelah berperang melawan Soul Society dengan pasukan Arrancar , Aizen dikalahkan oleh Ichigo Kurosaki dan disegel oleh Kisuke Urahara .



*SEJARAH (Singkat Cerita)
=================
Pada titik tidak dikenal di masa lalu, Aizen menjadi bagian dari Divisi 5 di bawah kapten Shinji Hirako . Dia menginvestasikan dirinya dalam penelitian dan penciptaan Hōgyoku bahkan sebelum Kisuke Urahara . Untuk tujuan ini, ia mengorbankan ratusan Shinigami dan ratusan warga Rukongai yang melahirkan bakat Shinigami. Tapi Aizen tidak puas dengan ini. Dia terlihat berdiri di tempat terbuka dengan tiga Shinigami lainnya yang berlutut di depannya. Aizen menempatkan objek dalam gelas dan kemudian memberikannya kembali ke Shinigami. Aizen dan anak buahnya meninggalkan Rangiku Matsumoto yang tidak sadar dengan jarak yang cukup dekat denganya. Aizen akhirnya menarik perhatian kaptennya, dan akhirnya dia dipromosikan menjadi letnan agar Shinji bisa untuk mengawasinya dengan cermat. Namun, tindakan Shinji hanya membantu merealisasikan rencananya.

110 tahun yang lalu Aizen terlihat berjalan ke tempat tinggal kaptennya di Divisi 5. Dia dan Shinji mengadakan diskusi tentang gaya dan tren sebelum mereka berjalan pada upacara promosi yang diadakan di markas Divisi 1. Ketika mereka sampai di sana, Aizen menyaksikan Hiyori Sarugaki menyerang kaptennya dan mereka berdua bertingkah laku kekanak-kanakan. Aizen mengikuti di belakang sementara kapten lain berkumpul dan melakukan diskusi singkat tentang status dari Gotei 13. Sengaja mendengar, Shunsui Kyōraku menyebutkan bahwa kapten sebelumnya dari Squad 12 dipromosikan, Aizen menyela dan bertanya apa yang dimaksud dengan itu, Kyōraku. Aizen awalnya menduga bahwa promosi itu adalah untuk pusat 46. Namun, Shunsui menjelaskan bahwa itu tidak ada hubungannya denganpusat 46 dan bahwa kapten Hikifune sebelumnya telah diterima ke Divisi Nol dan juga dikenal sebagai Royal Guard.

Malam berikutnya, setelah Kisuke Urahara ditunjuk sebagai kapten baru dari Divisi 12 , Shinji memiliki pembicaraan singkat dengan dia tentang peran barunya. Sementara Shinji meninggalkan Kisuke Urahara, Shinji bertanya, "Berapa lama anda berencana untuk mengawasi kami dari sana?". Menggunakan tangannya, Shinji mengungkapkan Aizen tersembunyi di balik beberapa bentuk kamuflase. Aizen memuji kaptennya dan bertanya kapan dia merasakan dia di sana, dan Shinji menjawab sejak ia masih dalam rahim ibunya, dan memerintahkan untuk mengikuti Aizen. Aizen berjanji bahwa tidak akan melakukan itu sekali lagi. Aizen kemudian berkomentar tentang bagaimana seseorang seperti Shinji bisa menakutkan seperti itu, dan Shinji menjawab bahwa Aizen lah yang lebih menakutkan.


*PENEMUAN
========
- Hōgyoku (崩 玉, runtuh Orb, Viz: "Sphere Breakdown" ")
- Caja Negación (反 膜 の 匪 (カハ · ネガシオン), Kaha negashion; Spanyol untuk "Negasi Box," Jepang untuk "Anti-Membran Negasi"): kubus ini, bila digunakan pada sasaran, namun ini mengasumsikan itu digunakan sebagaimana yang dimaksud. Arrancar lebih kuat, yaitu Espada sendiri, dapat melarikan diri, dengan waktu yang cukup.


*POWER & KEMAMPUAN
================
- Akal yang Tinggi
- Master Manipulasi
- Guru taktik
- Kidō Master
- Daya Spiritual yang Besar
- Master Spesialis Pedang
- Shunpo Master
- Hakuda Master


*ZANPAKUTO
=========
Kyōka Suigetsu (镜 花 水月, Cermin Bunga, Air Moon)

- Kemampuan khusus Shikai : Kyōka Suigetsu Shikai kemampuan Kanzen adalah Saimin (完全 催眠, Hypnosis Lengkap). Dia mengontrol panca indera ke titik yang dapat membuat target salah menafsirkan bentuk orang lain, bentuk, massa, merasakan dan mencium bau musuh. Kondisi inisiasi untuk hipnose adalah untuk menunjukkan kepada musuh pelepasan Kyōka Suigetsu. Setelah melihatnya sekali saja, orang akan benar-benar akan menyerah pada hipnosis. Setelah itu, setiap kali dirilis, orang itu akan jatuh di bawah kehendak hipnotis tersebut. Hipnotis ini rupanya tahan lama, mengingat Visored masih terpengaruh oleh Kyōka Suigetsu meskipun mereka terhipnotis setidaknya 110 tahun yang lalu. Ketika ia mematikan hipnosis dengan kehendaknya, gambar yang ditampilkan mencair / pecah. Hipnosis Lengkap Kyōka Suigetsu adalah benar-benar sempurna, bahkan jika target menyadari bahwa mereka berada di bawah hipnotis, mereka tidak bisa menolak pengaruhnya. kemampuan hipnotis Kyōka Suigetsu membuatnya menjadi alat yang sangat berguna dalam pertempuran. Aizen dapat dengan cepat membuat ilusi sederhana atau kompleks untuk menipu lawan-lawannya. Misalnya, dengan menciptakan umpan dari dirinya sendiri, atau ilusi lain untuk mengalihkan perhatian lawan-lawannya. Aizen dapat menyembunyikan gerakannya sendiri dan menyerang dengan impunitas. Sementara itu, lawanya akan tetap fokus pada ilusi sampai terlambat untuk bereaksi.


- Bankai : Belum Diketahui.

1 komentar:

dava salsabillah mengatakan...

bagus postingannya , Kunjungi ya blog terlengkap ada film , fakta dunia , budaya dunia , olahraga dan lainnya semua menjadi satu hanya di sini http://zonaavas.blogspot.co.id/ 

Posting Komentar