Sabtu, 31 Maret 2012

Uryu Ishida

Ras : Manusia ( Quincy )
Ulang tahun : 6 November
Tinggi : 171 cm
Berat : 55 kg
Afiliasi : Quincy
Pendudukan : Sekolah Tinggi Karakura (Mahasiswa), 25 Presiden Dewan
Basis Operasi : Ishida House, Kitakawase, Karakura Town , Jepang, Dunia Manusia

*Status Pribadi
Keluarga : Ryūken Ishida (Ayah)
Sōken Ishida (Kakek)

*Keterampilan
Quincy Bow & Roh Arrows

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 4, Bab 29
Anime Debut : Episode 11

*Pengisi Suara
Noriaki Sugiyama (Jepang), Takako Honda (masih kanak-kanak)
Derek Stephen Prince (Inggris)
Óscar Munoz (Spanyol)
Víctor Ugarte (Amerika Latin)


Uryū Ishida (石田雨竜, Ishida Uryū) adalah Quincy yang tinggal di Karakura Town. Dia adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Karakura, di mana dia adalah teman sekelas dari Ichigo Kurosaki.


*SEJARAH
=======
Sebagai seorang anak, Uryū kebanyakan berinteraksi dan dilatih dengan kakeknya, Soken Ishida. Ayahnya, Ryūken Ishida, kurang antusias untuk menjadi seorang Quincy. Dia mengklaim bahwa itu bukan pekerjaan yang menguntungkan. Mereka tidak tampak berinteraksi dengan baik. mengingat penggunaan nama depan "Uryū" yang diberikan dari nama ayahnya. Soken memahami penalaran Ryūken, karena menjadi seorang Quincy lebih untuk membela keadilan daripada penghargaan material dan Ryūken memiliki keluarga untuk mendukungnya. Soken mengatakan kepada Uryū, bahwa ia suatu hari akan mengerti motif ayahnya, tapi sejauh ini tidak terjadi.

Pada usia yang cukup muda, kakek Uryū yang dibunuh oleh Hollows di depan dia sementara dia tidak dapat melakukan apapun untuk melindunginya. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia membenci Shinigami, yang datang bukan untuk menyelamatkan Soken pada waktu itu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa kapten saat ini dari Divisi 12, Mayuri Kurotsuchi, berada di balik penundaan itu, sehingga jiwa Soken dapat dikumpulkan untuk pembelajaran.



*PERALATAN
=========
- Sanrei Glove
- Seele Schneider
- Quincy Bangle
- Quincy Cross
- Bow Quincy
- Kojaku (弧雀, Arc burung gereja) ukuran Kojaku tergantung pada jumlah energi yang mengalir melewatinya. Dengan busur ini, Uryū mampu membunuh Hollows dalam serangan tunggal. Sebagai persiapan untuk perjalanan ke Soul Society, Uryū kemudian menguasai Glove Sanrei, hal tersebut sangat meningkatkan kemampuannya. Dalam keadaan ini, Kojaku nya sangat solid dan dibahas dalam sebuah pola yang rumit. Hal ini melekat pada sarung tangannya oleh serangkaian struts tipis. Ini baru memungkinkan busur Uryū melepaskan tembakan secara bersamaan.

- Ginrei Kojaku (银岭弧雀, burung pipit dari puncak perak) - Setelah Uryū mendapatkan kembali kekuasaannya dengan bantuan ayahnya, ia menggunakan Quincy lintas baru, yang satu ini menyerupai pentakel, dan varian dari busur aslinya. Busur ini pertama kali digunakan selama pertempuran dengan Arrancar Aisslinger Wernarr, dan beberapa kemampuan khusus yang kemudian ditampilkan dalam perjuangannya melawan Cirucci Sanderwicci . Tidak seperti busur aslinya, busur ini berbentuk seperti sarang laba-laba. Menggunakan busur ini, Uryū menunjukkan kemampuan untuk menembakkan anak panah sampai 1.200 tembakan berturut-turut.

- Bow Baru - 17 bulan setelah kekalahan Aizen, Uryū menunjukkan busur baru. Busur ini lebih kecil dalam ukurannya, dan menyerupai busur milik ayahnya. Panahnya membentuk di tengah setiap sisi busur dengan garis yang melintasi itu di dekat pusat.

- Umpan berongga
- Silber DRAHT (ズィルバー·ドラート, Zirubā Dorāto; Jerman untuk "kawat perak"):  Sebuah kawat perak yang telah tersembunyi di lengan kanannya setelah kehilangan kekuasaan kepada Quincy: Letzt Stil. Uryū menggunakannya untuk melawan Grande menos yang menyerang dirinya.



*KEMAMPUAN
==========
- Penyerapan Reiryoku & Manipulasi
- Quincy Bow & Roh Arrows
- Daya Spiritual Tinggi
- Ahli Ginto

*TEKNIK
======
- Ransōtengai (乱装天傀;. menyala Jepang, "Gugatan Wayang Surgawi Liar", Viz terjemahan, "Surga Wayang kusut") Sebuah teknik tingkat tinggi yang dikenal cukup langka untuk ditemui. Uryū fasih dalam penggunaan kemampuan ini, yang tidak dimiliki oleh sebagian besar dari mantan Quincy. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan energi semangat untuk memanipulasi tubuh mereka sendiri dalam kasus kelumpuhan.

- Hirenkyaku Ahli (飞廉脚;. lit "Terbang Layar Langkah / Langkah Allah", Viz terjemahan, "Ingin terbang Bambu-Tunanetra Kaki") Uryū belum lama ini menunjukkan variasi baru dari teknik ini, yang menciptakan platform reishi di bawah kaki pengguna.

- Licht Regen (光の雨(リヒト·レーゲン), Rihito Regen; Jerman / Belanda untuk "Hujan Light", Jepang untuk "Hujan Cahaya")

- Quincy: Letzt Stil

0 komentar:

Poskan Komentar