Senin, 30 Januari 2012

Teknik Hakuda

Ikkotsu.gif
* Ikkotsu (一骨, '"Tulang tunggal"') : Sebuah pukulan kuat yang digunakan oleh Yamamoto melawan Wonderweiss Margela . Saat Menggunakan teknik ini, Yamamoto mampu menghancurkan banyak dari perut Wonderweiss 'dan mementalkan Wonderweiss terbang di sepanjang kota dan smpek ke dalam gedung.


SOKOTSU
Sokotsu.gif

* Sōkotsu (双骨, ' "Double Bone"' ) Sōkotsu (双骨, '"Tulang Double"') : Lebih kuat dari Ikkotsu, ini adalah pukulan dua tangan kuat yang digunakan oleh Yamamoto melawan Wonderweiss. Serangan di satu pukulan benar-benar dapat menghancurkan lawan.


ONI HEADPOKE
IsshinFingerFlick.gif

* Oni Headpoke (鬼デコピン, "Oni Dekopin" ): Sebuah teknik di mana sebuah satu jari memiliki cukup kekuatan fisik untuk mementalkan lawan terbang jauh, bahkan dengan kekuatan yang cukup untuk crash melalui konstruksi fisik. Teknik hakuda ini digunakan oleh Ishin Kurosaki waktu melawan Aizen.

* Raiōken (雷王拳, "Thunder King Fist" ) : Sebuah teknik yang melibatkan Hakuda pukulan cepat. Menggunakan teknik ini, Yoruchi mampu meretakkan bentuk pertama Aizen dan menghancurkan sebagian dari Karakura Town.

* Gatling Mad-Stomping (ガトリング(地団駄), Gatoringu Jidanda ) : Sebuah teknik yang telah Hiyori lakukan dengan menendang ( stomps ) di wajah Ichigo. Teknik ini cukup kuat untuk mementalkan Ichigo terbang dan benar-benar menghancurkan topeng hollow-nya ( saat berlatih menggunakan kekuatan hollow/hollowfication ).

* Sandbag Beat (サンドバッグ・ビート, Sandobaggu Bīto ): Sebuah teknik dimana Kensei memberikan beberapa serangan di masa lalu yang sangat cepat menyebabkan kerusakan yg buruk untuk target. Teknik ini cukup kuat untuk tidak hanya menghancurkan topeng menos Grande , tetapi benar-benar menghancurkan tubuhnya juga.


PANTY FLASH TORNADO
Lisa tendangan Ichigo.jpg

* Panty-Flash Tornado (パンチラトルネード, Panchira Torunēdo ) : Sebuah teknik di mana Lisa split mengangkang terbalik dan berputar, mirip dengan tornado, ini memiliki efek memberikan beberapa serangan tendangan kepada lawan yang dekat dengannya.


KAZAGURUMA
Kazaguruma.gif

* Kazaguruma (風車, "Windmill" ) : Sebuah teknik dimana satu melempar tubuh mereka ke udara, membuat gerakan geser dengan kaki untuk mendapatkan satu kaki di depan yang lain tanpa berpegangan pada tanah. Langkah ini dapat dilakukan baik mundur atau ke samping. Bila langkah ini dilakukan dengan satu kaki tinggi di atas kepala untuk memberikan tendangan menghancurkan lawan mengirim mereka terbang menjauh dengan kekuatan yang luar biasa.

* Chōhigezutsuki (超ヒゲ頭突き, "Super Stubble Headbutt" ) : Sebuah teknik dimana serangan pantat digunakan dengan kekuatan sedemikian rupa sehingga mengirimkan lawan mundur terbang kejarak yang cukup jauh.

* Tesshō (鉄掌, "Iron Palm" ) : Pemotongan terbuka yang dengan mudah dapat menghancurkan kepala Hollows untuk potongan dengan serangan tunggal.

0 komentar:

Posting Komentar