Minggu, 26 Februari 2012

Tia Harribel




Ras                          : Arrancar
Ulang tahun              : 25 Juli
Tinggi                       : 175 cm
Berat                       : 61 kg
Afiliasi                      : Tidak ada
Affiliasi Sebelumnya  : Tentara Arrancar Aizen (Espada ke-3)
Team Sebelumnya    : Espada
Partner Sebelumnya  : Emilou Apacci, Franceska Mila Rose, and Cyan Sung-Sun
Basis Operasi           : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Tiburon (Resurreccion)

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 23, Bab 198
Anime Debut : Episode 138

*Pengisi Suara
Megumi Ogata (Jepang)
Laura Bailey (Inggris)


Tier Harribel (ティア·ハリベル, Tia Hariberu; Viz: Halibel Tier) adalah Arrancar di tentara Sōsuke Aizen, dan termasuk Tres Espada ( Espada ke-3).


*SEJARAH
=========
Sebelum menjadi Arrancar, Harribel berbentuk seperti-humanoid hiu/seperti Vasto Lorde kelas menos. Beberapa waktu lalu ia menyelamatkan Hollow kelas Adjuchas perempuan, Emilou Apacci, dari Adjuchas laki-laki. Harribel membawanya kembali ke sarang, di mana dia memperkenalkannya kepada dua Adjuchas perempuan lain, Cyan Sung-Sun dan Franceska Mila Rose, sebagai kawan baru. Setelah Harribel membubarkan sebuah pertengkaran kecil antara tiga Hollows tersebut (Emilou Apacci, Cyan Sung-Sun dan Franceska Mila Rose), dia menjelaskan bahwa sebagai Hollows perempuan cenderung mudah dimangsa hollow kelas adjuchas yang laki-laki. ia memberi tahu Apacci dan dua lainnya, bahwa mereka akan lebih baik jika mereka bekerja sebagai kelompok, daripada bekerja sendirian. Mereka kemudian melawan Hollow yang melarikan diri, dan Harribel telah menyuruh dia (hollow)untuk pergi. Ketika mereka memutuskan untuk beristirahat, Apacci bertanya mengapa mereka harus membiarkan dia(hollow) tersebut untuk melarikan diri bukannya melahap dia. Dia menyuruh Harribel menjelaskan hukum Las Noches dan mengapa Harribel mengikutinya. Harribel menjelaskan bahwa dia tidak ingin menjadi lebih kuat dengan melahap dan mengorbankan orang lain. Dia memutuskan bahwa jika dia tidak bisa menang sendirian dia akan menang dalam kelompok. Pada beberapa titik Harribel dan kelompoknya berhadapan dengan Raja Hueco Mundo, Baraggan Louisenbairn dan istananya. Kedua petarung itu( Baragan dan Haribel) mengungkapkan, mereka pernah bertransaksi sebelumnya satu sama lain dan saat bertemu lagi Baraggan membuat catatan bahwa ia lelah bersikap memberontak. Barragan memberi Harribel pilihan: bergabung dengan pasukannya atau lari ke daerah dimana dia tidak bisa melihat Harribel, dan Baragan mengatakan, bahwa tidak ada tempat di Las Noches yang tidak bisa dia lihat. Salah seorang pelayannya berusaha untuk membujuk Harribel namun akhirnya Harrribel tidak mau menerima pilihan itu, Baraggan pun memarahinya karena begitu berani menentangnya, tapi memungkinkannya untuk meninggalkan luka.

Beberapa waktu kemudian kelompok Harribel diserang dalam sarang mereka dengan orang asing. Harribel, yang ingat dia sebagai Hollow ia diserang pada konfrontasi dengan Baraggan dan pengadilan, mencoba untuk menangkis para hollow yang menyerangnya untuk pergi. Ia membuktikan reiatsu nya telah lebih kuat daripada hollow kelas Vasto Lorde yang berongga seperti Harribel dan dia mendapatkan kecepatan di atas angin. Harribel menolak untuk menyerah dan meminta bawahannya untuk melarikan diri. Meskipun mereka memenuhi perintah Haribel untuk pergi pada awalnya, namun akhirnya mereka kembali karena mereka memutuskan untuk mati dan berjuang untuk Harribel. Penyerangan Emilou Apacci, Cyan Sung-Sun dan Franceska Mila Rose itu dengan cepat mengalahkan Hollows Adjuchas dan kemudian mengeluarkan Harribel. Dia kemudian menyatakan niatnya untuk membunuhnya dan bergabung dengan barisan atas Hueco Mundo. Tapi Mereka terganggu oleh kedatangan Sosuke Aizen, yang menahan serangan Hollow pada waktu itu dan menyatakan bahwa kekuatan tersebut adalah wajar bagi sebuah Arrancar saat ia dikirim secara pribadi. Dia kemudian mencatat bahwa kekuatan pengorbanan diizinkan untuk hal-hal mustahil dan meminta maaf kepada Harribel untuk menyatakan bahwa ia memberi kekuatan untuk pasukanArrancarnya, tapi bukan otak untuk mengendalikannya. Aizen kemudian menjelaskan konsep pengorbanan dan bertanya kepada Harribel untuk bergabung dengannya, jika dia ingin menjadi cukup kuat untuk melindungi bawahannya.


*KEMAMPUAN
===========
- Guru Ilmu pedang Spesialis
- Spiritual Power besar
- Cero
- Guru Sonído
- Descorrer (解空(デスコレール), Desukorēru; Jepang untuk "Void dilepaskan", Spanyol untuk "Menggambar Kembali / Membuka"): Teknik yang digunakan oleh Espada tingkat Arrancar dan kadang-kadang orang lain, untuk membuka Garganta antara dunia manusia dan Hueco Mundo. Harrribel terlihat menggunakan teknik ini untuk bepergian ke Kota Karakura palsu.


*ZANPAKUTO
Tiburon (皇鲛后(ティブロン), Tiburon; Spanyol untuk "Shark", Jepang untuk "Imperial Ratu Hiu")

- Ola Azul (波苍炮(オーラ·アズール), Ora Azūru; Spanyol untuk "Blue Wave", Jepang untuk "Gun Blue Wave"): Sebuah teknik di mana Harribel menarik pedangnya kembali seperti mengumpulkan energi spiritual kuning di dalam bagian berongga pisau dan meluncurkan ke arah lawannya, dalam bentuk sebuah proyektil pisau energi.


* RESURRECCION
=============
- Resurrección Kemampuan Khusus: Dalam bentuk ini, kecepatan Harribel dan kekuatannya meningkat sangat cepat.

- Manipulasi Air:. Kemampuan utamanya dalam bentuk ini adalah penciptaan dan manipulasi air. Air yang digunakan untuk serangan itu dihasilkan oleh tanda insang pada pedangnya yang berwarna putih.

- Trident (トライデント, Toraidento): Sebuah teknik yang memungkinkan Harribel untuk membuat ledakan yang sangat tinggi, dan membuat kabut, bentuk Zanpakutō dalam serangkaian tiga tembakan.

- Hirviendo (灼海流(イルビエンド), Irubiendo; Spanyol untuk "didih", Jepang untuk "Burning Sekarang") : Teknik ini dilakukan oleh Harribel saat melawan Hitsugaya untuk menghentikan jurus Hyorusenbi milik Hitsugaya dan melarutkannya menjadi air.

- La Gota (戦雫(ラ·ゴータ), Ra Gota; Spanyol untuk "Drop", Jepang untuk "Drop Perang") : Harribel mampu memadatkan sejumlah besar air disekitar pisau nya sebelum menembakkan sebagai ledakan yang menyerupai gigi ikan hiu.

- Cascada (断瀑(カスケーダ), Kasukeda; Spanyol untuk "terjun", Jepang untuk "terjun Cutting"): Harribel meluncurkan gelombang deras air pada musuhnya. tekanan air yang sangat tinggi dan cukup besar untuk menutupi beberapa bagian kota.

0 komentar:

Posting Komentar