Minggu, 04 Maret 2012

Neliel Tu Oderschvank


Ras    : Arrancar
Ulang tahun : 24 April
Tinggi : 176 cm (Bentuk Dewasa)
Berat : 63 kg (Bentuk dewasa)
Afiliasi : Tidak ada
Affiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Pekerjaan Sebelumnya : Espada ke-3
Tim Sebelumnya : Espada
Pasangan : Pesche Guatiche dan Dondochakka Birstanne
Basis Operasi : Hueco Mundo

*Zanpakutō
Gamuza (resureccion)

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 28, Bab 245
Anime Debut : Episode 145

*Pengisi Suara
Tomoko Kaneda (Jepang)
Colleen O'Shaughnessey (Inggris)
Stephanie Sheh ( Bleach: Soul Resurrección )


Nelliel Tu Odelschwanck (ネリエル·トゥ·オーデルシュヴァンク, Nerieru Tu Ōderushuvanku), awalnya diromanisasi sebagai Neliel Tu Oderschvank, adalah mantan Tres (tiga) Espada. Dia juga dikenal sebagai Nel Tu (ネル·トゥ, Neru Tu), dan dia kecil, baik hati, seperti anak Arrancar. Dia tinggal di gurun Hueco Mundo dengan saudara angkatnya dan mantan Fracción , Dondochakka Birstanne dan Pesche Guatiche , dan hewan peliharaan mereka, Bawabawa.


*SEJARAH (Singkat Cerita)
========
Beberapa tahun sebelumnya, Nelliel berpangkat 3 Espada. Selama waktunya di posisi itu, ia selalu ditantang oleh Nnoitra Gilga untuk berkelahi untuk membuktikan bahwa laki-laki lebih kuat daripada perempuan. Nnoitra sekali meletakkan limbah ke koloni seluruh Arrancar, mendorong Nelliel untuk bertanya kepadanya mengapa ia tidak diberi perintah untuk melakukannya. Nnoitra menyatakan bahwa tak seorang pun pernah memerintahkan dia untuk tidak membunuh mereka. Nelliel mengingatkannya bahwa perintah Aizen adalah untuk "mencari Lorde Vasto", Neliel lebih lanjut menjelaskan bahwa seluruh koloni yang berdiri disuruh membunuh dan melawan urutan Vasto lorde. Nnoitra menjawab, bahwa tidak semua orang setia kepada Aizen dan jika mereka menahan, mereka adalah memberontak dan pemberontak yang membunuh adalah seperti membantu Aizen. Dia lebih jauh beralasan, bahwa jika ia dapat membawa mereka keluar maka mereka tidak disuruh memburu Vasto Lorde, dan menyatakan bahwa ia mengikuti perintah dengan baik. Dia kemudian memberitahu pada Neliel bahwa ia telah mendapat ketegangan lebih dari seratus kali saat berpasangan. Nelliel menyarankan bahwa ia harus berpikir sebelum ia berbicara, karena mereka sendiri pernah membunuh Hollows seperti membunuh orang-orang yang tewas, melainkan nasib baik mereka bahwa mereka berkembang di luar itu, tidak lebih. Ejekan Nnoitra untuk menyerang Neliel merasa bisa mengalahkan Neliel jika itu membuatnya kesal. Neliel menjawab bahwa jelas dia kaget karena bahkan menjadi sebuah Arrancar , Nnoitra tak lebih dari seorang anak. Nnoitra mempertanyakan komentar, tapi diserang dan tampaknya tak sadarkan diri. Ketika dia bangun, dia melihat dia duduk dekat Neliel yang membaca buku sementara Hollow mati tergeletak di dekatnya. Dia bertanya mengapa dia membantunya, Nelliel hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak 'membantunya', dia hanya dicegah Espada dari kehilangan anggota dengan mengakhiri perilaku bunuh diri itu. Nnoitra menjelaskan bahwa ia tidak tahan dan dia jelas akan tahu bahwa, bertanya mengapa ia terus mengikutinya. Dia hanya menatapnya dan menyatakan bahwa karena dia lebih lemah daripada Neliel. Beberapa waktu kemudian Nnoitra terus membunuh Arrancar dan Hollow yang sama. Sesuatu yang ingin Neliel tahu adalah bahwa jika Nnoitra bersikeras untuk terus menguntitnya, maka tidak peduli Nnoitra yang berdiri di depannya, ia tidak akan menjadi baik hati atau berbelas kasih.

Beberapa waktu kemudian Nnoitra menantang Neliel untuk bertarung, Nelliel menjelaskan sekali lagi bahwa dia tidak akan menarik pedangnya melawan orang-orang seperti Nnoitra. Menyatakan bahwa ia tidak akan menarik ke dalam dunia gila nya, Nnoitra mengatakan bahwa dia lebih berpikir itu satu-satunya alasan yang mereka butuhkan untuk menarik pedang mereka terhadap satu sama lain adalah demi kesederhanaan untuk beradu pedang. Nelliel berkata bahwa ia tidak mengerti alasan itu. Dia kemudian bertanya apa yang mendorong nafsunya untuk bertarung. Nnoitra menyatakan bahwa dia terengah-engah dalam panasnya pertempuran, untuk memiliki seluruh keberadaannya ditentukan oleh saat itu adalah keinginan terbesarnya. Dia setuju untuk kebenaran itu, tapi menyatakan bahwa tidak ada lagi yang bisa mengisi kekosongan itu. Ia diberi kekuasaan dan ia akan menggunakannya untuk membunuh siapa pun yang berdiri di depan jalan sampai ia mati berdiri, mengambil napas terakhirnya.

Selama ini, Nnoitra terus-menerus akan menantang Nelliel untuk berperang, setiap kali Neliel akan dengan mudah mengalahkan Nnoitra. selama salah satu pertempuran ini dia pergi dan ia mengatakan bahwa itu adalah pertempuran untuk menyelesaikan semuanya. Ketika Nnoitra bertanya apakah Neliel ingin menghabisinya, Neliel berkata bahwa dia hanya menolak dan lebih lanjut mengatakan dia untuk berhenti bicara sementara. Dia menyatakan bahwa ada suatu masa ketika mereka berhenti menjadi Manusia , dan menjadi binatang. Sekarang, sebagai Arrancar mereka telah kembali. Neliel menjelaskan kepada Nnoitra bahwa orang-orang rasional, ketika akan pertempuran perlu alasan untuk melawan dan Neliel menganggap Nnoitra tidak mempunyai'nya. Nnoitra berteriak padanya bahwa ia punya alasan. Neliel menunjukkan dengan rinci bahwa itu bukan alasan hanya sebuah naluri binatang dan Neliel tidak mengakui Nnoitra sebagai seorang pejuang. Oleh karena itu ia tidak punya alasan untuk menanggung kehidupan seorang pejuang. Setelah Nelliel, Nnoitra didekati oleh Tesra Lindocruz yang menawarinya bantuan. Sebagai tanggapan, ia melemparkan Zanpakutō pada Nnoitra. Nnoitra mengatakan kepadanya untuk tidak bertindak ramah dengan dia, dan bahwa hanya karena dia kalah bukan berarti mereka dari tingkat yang sama. Ketika Tesra bertanya, mengapa ia harus memilih melawan Nelliel dan tidak dengan Espada lain, Nnoitra menjelaskan bahwa itu karena dia membencinya, beberapa wanita bisa mengungguli kekuatan yang lebih besar dari seorang pria di medan perang;. Itulah alasan nya.


*KEMAMPUAN
==========

- Neru Shawa (ネルシャワー, Nel shower): air liur nya tampak memiliki beberapa bentuk kekuatan penyembuhan yang lemah.
- Cero Double
- Chōkasoku (超加速, "Super Percepatan"): Dia mampu mempercepat gerakannya dengan apa yang tampaknya menjadi bentuk dasar dari Sonído , yang ia sebut sebagai "Chōka Soku" (超加速, Super Speed "Akselerasi Super" di Inggris).
- Guru Ilmu pedang Spesialis
- Sonído Guru
- Hierro : Nelliel, dalam bentuk aslinya (sebelum Resurreccion), memiliki Hierro yang cocok dengan kekuatan Espada. Hal ini cukup kuat untuk memungkinkan Nelliel untuk melawan pisau Nnoitra dengan tendangan, dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera.
- Besar Spiritual Power


*ZANPAKUTO
=========
Gamuza (羚骑士(ガミューサ), Gamyūsa; Spanyol untuk "Chamois" , Jepang untuk "Antelope Knight")

- Resurrección Kemampuan Khusus: Serangan hanya yang telah dia digunakan dalam bentuk Resurreccion (seperti centaur) sejauh ini Lanzador Verde. Tingkat penuh kemampuan Gamuza adalah masih belum diketahui.

- Lanzador Verde (翠の射槍(ランサドール·ヴェルデ), ransadōru verude; Spanyol untuk "Green Lancer", Jepang untuk "Lance Jade"): Neliel melempar tombak nya di lawan dengan kecepatan ekstrim. Karena melempar melalui udara, tombak'nya mulai berputar dan membangun energi spiritual. Saat mencapai sasaran, ia bertindak sebagai bor dan menimbulkan kerusakan yang sangat parah. Teknik ini cukup kuat untuk mendorong Nnoitra serta mematahkan Zanpakutō yang Nnoitra gunakan untuk memblokir serangan Lanzador Verde dari Neliel.

0 komentar:

Posting Komentar