Kamis, 15 Maret 2012

VIZ Media Rilis Bleach Character Book 2: Masked

Pada tanggal 6 Maret 2012 kemarin, VIZ Media, distributor terbesar sekaligus pemegang lisensi untuk anime dan manga di Amerika Utara, akhirnya merilis Character Book untuk salah serial manga dan anime sukses, Bleach.
Bleach Character Book 2 : Masked sendiri berisi informasi menarik yang tidak bisa didapatkan dari manga dan animenya, profil lengkap para karakter dalam manga Bleach ini, serta informasi penting lainnya. Buku dengan judul Masked ini sendiri mengabil alur cerita dari volume 21-37. Di dalamnya juga terdapat gambar eksklusif, poster berwarna, beberapa bonus, dan wawancara khusus dengan sang creator, Kubo Tite.

Berikut kata Alexis Kirsch, sang Editor.
"Penggemar BLEACH tidak akan mau ketinggalan merilis edisi baru yang berisi banyak cerita yang menarik dan latar belakang karakter dari serial manga BLEACH. BLEACH adalah salah satu judul anime/manga yang paling populer di dunia, dan edisi baru ini adalah cerita yang ideal yang akan banyak memberikan pembaca manga BLEACH informasi dan kembali ke karakter favorit mereka serta wawasan dari pencipta Tite Kubo!!”
Edisi baru ini mendapat rating “T”, yaitu diperuntukkan pada remaja dan mempunayi harga $ 14,99 US atau $ 16,99 CAN. Bleach sendiri adalah manga kedua ciptaan Kubo Tite setelah manganya Zombie Powder yang rilis sebanyak empat volume di Majalah Mingguan Shonen. Sampai saat ini, Bleach telah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa. Untuk animenya, serial ini mulai tayang pada tahun 2004 di Jepang.
Sejak awal rilisnya pada tahun 2011 di majalah Shounen Jump, Bleach pernah mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award untuk kategori shonen(boys) di tahun 2005.

0 komentar:

Posting Komentar