Rabu, 07 Maret 2012

Ulquiorra Cifer


Ras                        : Arrancar
Ulang tahun            : 1 Desember
Tinggi                     : 169 cm
Berat                      : 55 kg
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen ( Espada ke-4 )
Tim                         : Tidak ada
Basis Operasi        : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Resurrección : Murcielago

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 22, Bab 190
Anime Debut : Episode 113

*Pengisi Suara
Daisuke Namikawa (Jepang)
Tony Oliver (Inggris)
Steven Jay Blum ( Bleach: Shattered Blade )


Ulquiorra Cifer (ウルキオラ·シファー, Urukiora Shifa), kadang-kadang diromanisasi sebagai Ulquiorra Schiffer, adalah Quatro Espada (Espada ke-4) di tentara Arrancar Aizen, dan merupakan salah satu antagonis utama, serta salah satu saingan utama Ichigo.


* KEMAMPUAN
==========
- Spesialis Guru Ilmu pedang
- Master Sonido
- Akal yang tajam
- Cero : Ulquiorra telah terbukti mampu menembak Cero dari jari-jarinya dengan kekuatan yang sangat besar dan bisa untuk merusak apa saja. Cero Nya dapat diisi relatif cepat dan berwarna hijau bukan merah, yang merupakan warna yang paling umum dari Cero. Kekuatan ledakannya cukup kuat untuk mementalkan lawan cukup jauh.
- Bala: Teknik ini mengeras tekanan spiritual pengguna dan mengeluarkan ledakan seperti peluru dari tangan mereka. Ulquiorra memiliki Bala merah, seperti yang terlihat dalam penculikan Orihime Inoue. Bala Ulquiorra cukup kuat untuk meledakan lubang besar menjadi dua.
- Peningkatan Hierro: mengacu pada kulit keras dari Arrancar, yang merupakan hasil dari kekuatan kompresi spiritual mereka. Ulquiorra mampu menangkis pedang Ichigo dengan menggunakan tangannya.
- Peningkatan Pesquisa: Kemampuan Arrancar untuk merasakan energi spiritual.
- High-Speed Regeneration
- Solita Vista (共 眼界 (ソリタ · ヴィスタ), Sorita Visuta; Jepang untuk "semua mata dunia", Spanyol untuk "pandangan terbiasa"): Kemampuan ini memungkinkan Ulquiorra untuk memutar ulang peristiwa yang telah ia lihat kepada orang lain dengan menghapus dan menghancurkan mata, yang kemudian berubah menjadi debu.
- Descorrer (解 空 (デス コレール), Desukorēru; Jepang untuk "Void dilepaskan", Spanyol untuk "Menggambar Kembali / Membuka"): Teknik yang digunakan oleh Espada tingkat Arrancar dan kadang-kadang orang lain, untuk membuka Garganta antara dunia nyata dan Hueco Mundo.


* ZANPAKUTO
Murcielago (黒 翼 大 魔 (ムルシエラゴ), Murushierago; Spanyol untuk "Bat", Jepang untuk "Black-Winged Setan Besar").

- Resurrección: Perintah rilis adalah "Lampirkan" (鎖せ, tozase). Dalam keadaan yang dirilis, dalam penampilannya Ulquiorra menjadi kelelawar. Dalam bentuk ini, ia dapat menggunakan sayapnya untuk terbang.

- Kemampuan Khusus Resurrección: keuntungannya, kemampuan fisik lebih besar dalam bentuk ini. Ulquiorra juga memiliki kemampuan unik untuk memasukkan bentuk rilis kedua, yang disebut Resurrección Segunda Etapa.

- Luz de la Luna (ルス·デ·ラ·ルナ, Rusu de ra Runa; "cahaya bulan"): Dia terbukti memiliki kemampuan untuk menghasilkan energi hijau yangb menyerupai tombak. Dia menggunakannya sebagai senjata untuk dilemparkan pada lawan dan juga sebagai senjata jarak dekat.
- Peningkatan Kecepatan
- Peningkatan Hierro
- Peningkatan Tenaga Spiritual

- Cero Oscuras (黒虚闪, (セロ·オスキュラス), sero osukyurasu; Spanyol untuk "Nol Gelap", Jepang untuk "Flash berongga Hitam"): Ini adalah Cero hitam dengan garis hijau. Cero ini mungkin hanya dia digunakan saat ia berada di tempat yang sangat luas(Seperti padang pasir Las Noches). Cero Oscuras Ulquiorra cukup kuat untuk menghancurkan topeng Ichigo dan juga mampu menghancurkan sebagian besar Kuil Hueco Mundo.


Resurrección Segunda Etapa (刀剣解放第二阶层(レスレクシオン·セグンダ·エターパ), resurekushion segunda Etapa; Spanyol untuk "Tahap Kebangkitan Kedua", Jepang untuk "Release Pedang: Tingkat II") Setelah transformasi, Ulquiorra membanggakan bahwa dia Arrancar diantara Espada yang mampu mencapai bentuk Resurrección kedua, dan bahkan Aizen belum melihatnya dalam bentuk ini.

- Latigo (ラティーゴ, Ratīgo; "(titik dari) bulu mata / cambuk"):. tumbuh ekor yang sangat panjang dan tipis tapi kuat untuk mampu digunakan sebagai cambuk atau untuk mengangkat dan mencekik korban.

- Reiatsu Luar Biasa : Reiatsunya Bahkan bisa menanamkan keputus asaan pada mereka yang bisa merasakannya.

- Lanza del Relampago (雷霆の槍(ランサ·デル·レランパーゴ), ransa Deru reranpāgo; Spanyol untuk "Lance dari Lightning", Jepang untuk "Lance Guntur dan Lightning"): Ulquiorra menciptakan senjata lembing dengan menggunakan daya rohaninya. Hal ini menciptakan senjata seperti tombak denga energi yang sangat besar. Dan senjata ini terlihat lebih berbentuk seperti panah berwarna hijau.

0 komentar:

Posting Komentar