Selasa, 24 Januari 2012

Ashido Kano




- Ras                           : Shinigami
- Afiliasi Sebelumnya : Gotei 13
- Shikai                       : Tidak diketahui
- Bankai                      : Tidak ada
- Anime Debut            : Episode 147


*SEJARAH
Ratusan tahun yang lalu, Ashido dan unitnya berperang melawan sejumlah besar Hollows. Sebagai unit Ashido yang mengejar Hollows, para Hollow  mulai mundur melalui Garganta ke Hueco Mundo . Ashido dan unitnya mengikuti Hollows melalui Garganta dan berakhir di Hutan menos . Ashido dan unitnya tahu di mana letak mereka dan terus melawan para Hollows, tetapi pertempuran akhirnya menarik beberapa menos Grande. Menos Grande menyerang dan menembak Cero, dan membunuh beberapa rekan Ashido. Hollows akhirnya kewalahan, Unit Ashido telah terbunuh semua tapi tidak dengan Ashido dan salah satu rekan-rekannya. Ashido pergi untuk menghadapi kelompok Hollows saja, ia meninggalkan temannya untuk beristirahat, tetapi Hollow menyerang para teman-teman AShido dan teman-temannya pun terluka parah . Teman Ashido yang berhasil membunuh Hollow, namun meninggal setelah itu. Marah oleh kematian teman-temannya itu, Ashido meraih topeng Hollow yang dibunuh dan membunuh para Hollows yang tersisa. Ashido pun memutuskan untuk tinggal di Hutan menos dan membunuh Hollows sebanyak mungkin dalam rangka melindungi Dunia Manusia .


*PERALATAN
- Topeng Shield: Ashido membawa perisai yang terbuat dari topeng Hollow. Perisai telah terbukti sangat bermanfaat, untuk dapat menahan dan membelokkan Cero dari kedua kelas Gillian dan kelas Hollows Adjuchas.

- Jubah: Ashido memakai jubah bulu dengan topeng Hollow-banyak melekat padanya. 
- Mask (Former) Ashido biasanya mengenakan topeng Hollow menutupi wajahnya. Topeng itu diperoleh ketika Ashido tiba di Hutan menos, berasal dari Hollow yang dibunuh oleh tim terakhir Ashido, yang terluka oleh Hollow.  Topeng itu sendiri adalah sangat tahan lama, seperti yang awalnya digunakan sebagai perisai untuk menangkis berbagai ledakan Cero dari Gillian kelas menos. Hal ini juga digunakan oleh Ashido untuk melindunginya dari bahaya ketika ia menyelamatkan Rukia Kuchiki dari pukulan mematikan dari kelas Adjuchas. Namun, topeng itu rusak sebagai hasilnya.

*KEMAMPUAN
-
Spesialis Ahli Ilmu pedang
- :
Ahli Shunpo
-
Kido Praktisi

0 komentar:

Posting Komentar