Minggu, 19 Februari 2012

Unohana Retsu




Ras                        : Shinigami
Ulang tahun           : 21  April
Tinggi                    : 159 cm
Berat                     : 45 kg
Afiliasi                   : Gotei 13 , Soul Society
Pendudukan           : Kapten dari Divisi ke-4
Team                    : Division 4
Pasangan               : Isane Kotetsu
Rekan Sebelumnya : Seinosuke Yamada
Basis Operasi         : 4 Divisi HQ, Seireitei , Soul Society

* Zanpakutō
Shikai : Minazuki
Bankai : Belum Diketahui

* Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 10, Bab 81
Anime Debut : Episode 24

* Pengisi Suara
Aya Hisakawa (Jepang)
Kate Higgins (Inggris)
Irina Indigo (Amerika Latin)


Retsu Unohana (卯ノ花烈, Unohana Retsu) adalah kapten dari Divisi Keempat di Gotei 13. Dia adalah salah satu kapten tertua dan paling berpengalaman, dan merupakan penyembuh Soul Society terbaik. Letnan nya adalah Isane Kotetsu .


* SEJARAH
 Meskipun tidak banyak yang terungkap tentang masa lalunya, dikatakan bahwa ia telah menjadi kapten selama sedikitnya 200 tahun, bersama dengan kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto , Jūshirō Ukitake dan Shunsui Kyōraku. Hal ini menyatakan bahwa empat dari mereka telah menjadi Kapten dari Gotei 13 untuk sedikitnya 200 tahun sejak 110 tahun lalu sebelum waktu saat ini. Hal ini membuat salah satu nya kapten tertua di antara Gotei 13, meskipun penampilannya agak muda. Ukitake biasanya juga dipanggil sebagai "Senpai", itu menandakan senioritasnya untuk dia dan Shunsui.

 Sekitar 110 tahun yang lalu Unohana hadir untuk upacara promosi, yang berlangsung di Markas Divisi 1, bersama dengan seluruh para kapten. Dia menyaksikan kedatangan Kapten baru yang diangkat dari Divisi 12, dia adalah Kisuke Urahara. Letnan-nya saat itu adalah Seinosuke Yamada.

 9 tahun kemudian, Unohana hadir pada pertemuan darurat yang disebut oleh Kapten-Komandan Yamamoto tempat ia memutuskan untuk membuat tim investigasi untuk menemukan orang yang hilang dari anggota skuad Divisi 9. Ketika dia memberikan perintah keluar, Yamamoto memerintahkan Unohana untuk mempersiapkan bala bantuan untuk korban, tapi Unohana memotongnya dan bertanya, apakah tidak akan lebih baik baginya untuk cenderung menolong orang yang terluka di sana.  Yamamoto dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak bisa mengirim penyembuh keluar tanpa mengetahui seperti apa situasinya.



* KEMAMPUAN
- Master Penyembuh
- Guru Kido
- Spiritual Power besar
- Spesialis Guru Ilmu pedang
- Shunpo Expert : Unohana adalah cukup ahli dalam keterampilan ini untuk menjadi tingkat rata-rata kecepatan yang dimiliki oleh seorang kapten.


* ZANPAKUTO
Minazuki (肉雫唼, "Bersihkan Daging")

* Shikai : Perintah rilis adalah diketahui. Ketika dilepaskan dalam bentuk Shikai, Minazuki akan mulai berubah, berubah menjadi hijau seperti zat gas sebelum mengambil bentuk padat raksasa, bermata satu seperti ikan Ray dan makhluk dengan kemampuan untuk terbang. Minazuki dapat bertindak sebagai transportasi dan akan berubah kembali ke dalam substansi gas hijau sebelum kembali ke bentuk pedang ketika tugasnya telah terpenuhi.

- Shikai Kemampuan Khusus: Adalah cukup besar untuk mengangkut banyak orang di punggungnya (setidaknya selusin, berdasarkan ukurannya). Tampaknya untuk bertindak atas perintah verbal dan waktu mendarat memiliki kemampuan untuk entah bagaimana membuat sepasang burung seperti kaki. Aspek utama Minazuki adalah kemampuannya untuk menyembuhkan. Ketika ada orang terluka, orang itu ditempatkan di dalam mulut Minazuki, mereka ditelan dan disimpan di dalam perutnya. Asam lambung Minazuki adalah obat penyembuhan yang kuat dan salep yang secara bertahap meredam luka, dan menyembuhkan luka mereka.

* Bankai : Belum Terungkap

0 komentar:

Posting Komentar