Sabtu, 18 Februari 2012

Sarugaki Hiyori




- Ras : Shinigami
- Ulang tahun : 1 Agustus
- Tinggi : 133 cm
- Berat : 26 kg
- Afiliasi : Vizard
- Afiliasi Sebelumnya : Gotei 13 , Soul Society
- Pekerjaan Sebelumnya : Letnan dari Divisi 12 Peneliti, Kepala Penelitian dan Pengembangan Institut Shinigami
- Team Sebelumnya : Division 12
- Rekanan Sebelumnya : Kirio Hikifune , Kisuke Urahara
- Basis Operasi : Gudang Visored, Karakura Town , Dunia Manusia
- Pendidikan : Shinō Academy

* Zanpakutō
Shikai Shikai : Kubikiri Orochi
Bankai Bankai : Tidak ada

* Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 22, Bab 189
Anime Debut :Episode 112

* Pengisi Suara
Reiko Takagi (Jepang)
Mela Lee (Inggris)
Laura Bailey (episodes 206+) Laura Bailey (episode 206 +)
Lara Cody ( Bleach: The 3rd Phantom ) Lara Cody ( Bleach: The Phantom 3 )

Hiyori Sarugaki (猿柿ひよ里, Sarugaki Hiyori) adalah Letnan mantan Divisi 12 di bawah Kapten Kirio Hikifune dan Kisuke Urahara , dan saat ini menjadi Visored .


* SEJARAH (Singkat Cerita)
Sekitar 110 tahun yang lalu, Hiyori adalah letnan dari Divisi 12 di bawah kapten Kirio Hikifune. Ketika Kapten Shinji Hirako dari Divisi 5 tiba di Divisi 1 kantor pusat untuk upacara promosi Kisuke Urahara, Hiyori membuka pintu dan menyerang Urahara. Untuk masalah ini Hiyori mendapat teguran oleh Kapten Cinta Aikawa , yang menyatakan bahwa dia harus meminta maaf, dan Hiyori diminta untuk mempertanyakan otoritasnya dalam mendisiplinkan dirinya. Cinta menyatakan bahwa sejak seorang kapten hadir, seseorang harus menjaganya. Terlepas dari upaya Cinta untuk mendapatkan kontrol, Hiyori pun masih bersikeras bahwa dia tidak akan meminta maaf. Hiyori menuduh Urahara menjadi seorang pembunuh licik.

Hiyori kemudian terlihat menunggu dengan kapten lainnya sebagai kapten Divisi 12 yang baru diangkat, Kisuke Urahara, tiba ke pertemuan. Hiyori memandang Urahara, dan kelihatan tidak terkesan atas kedatangan Urahara. Kemudian pada hari Urahara secara resmi memperkenalkan dirinya ke Divisi 12 dan Hiyori, meskipun dia mengatakan kepada Hiyori, bahwa dia tidak akan menerima Hiyori sebagai wakil, dan tiba-tiba Hiyori menampar tangan kapten Urahara dan menjauh dari tangan Urahara, itu yang membuat Urahara terkejut. Hiyori menyatakan bahwa dia sudah tidak tahan dengan kenyataan bahwa kapten Hikifune dibiarkan tanpa waktu singkat dan sekarang mereka harus berurusan dengan anggota Divisi 2 sebagai kapten mereka, membuat catatan dari fakta bahwa ia berasal dari Onmitsukidō sehingga ia kemungkinan besar seorang pembunuh licik.

* KEMAMPUAN
- Ahli Hakuda
- Gatling Mad-Stomping (ガトリング地団駄, Gatoringu Jidanda): suatu teknik yang dimiliki Hiyori. Dia melakukan stomps kaki di beberapa wajah Ichigo. Teknik ini cukup kuat untuk mengirim Ichigo terbang dan benar-benar menghancurkan topeng Hollownya.
- Sandal Harisen super (スーパーハリセンスリッパ, Supa Harisen Surippa): suatu teknik yang digunakan Hiyori terhadap Shinji Hirako. Dia hanya memukul Shinji dengan sandal dan dengan kekuatan yang cukup yang mengirimkan dia terbang melalui melewati dinding di dekatnya dan menghancurkan penghalang Hachi.
- Ahli Ilmu pedang Spesialis
- Suikawari (西瓜割, "Memisahkan Semangka"): suatu teknik di mana Hiyori turun dengan pedangnya di atas kepala Hollow dengan cukup mudah dan rapi untuk memotong kepala dan masker hollow kelas menos dengan mudah.
- Enhanced Kekuatan
- Enhanced Speed
- Spiritual Power besar

* ZANPAKUTO
Kubikiri Orochi (馘大蛇, Serpent pemenggalan)

* Shikai : adalah Cincang bersih (ぶっ手切れ, buttegire). Dengan rilis ini, Shikai Hiyori yg berbentuk katana berubah menjadi pisau bergerigi besar dengan gagang seperti pisau biasa.

* Bankai : Tidak Diketahui

0 komentar:

Posting Komentar