Sabtu, 04 Februari 2012

Kujo Nozomi




- Ras : Modifikasi Jiwa
- Afiliasi : Grup Ichigo
- Afiliasi Sebelumnya : Soul Society
- Basis Operasi : Kurosaki House, Mashiba, Karakura Town , Jepang, Dunia Manusia
- Shikai : Arazome Shigure
- Anime Debut : Episode 317
- Pengisi Suara : Hisako Kanemoto ( Jepang )


* SEJARAH
Nozomi diciptakan menggunakan Spearhead Proyek, proyek yang menciptakan jiwa-jiwa modifikasi. Dia adalah Jiwa Mod pertama yang dibuat selama proyek. Pada awalnya, dia adalah makhluk yang berbeda tetapi entah bagaimana terbelah dua, setengah lainnya menjadi Kagerōza Inaba .

* KEMAMPUAN
- Kido Praktisi : Nozomi terbukti mahir dalam seni Kido, karena ia dapat menggunakan Hado # 58 Tenran tanpa mantra. Dia telah menunjukkan mampu melakukan Kido nya dengan hanya menyebutkan namanya, bukan termasuk tingkat dan jenis.

- Penyembuhan:. Nozomi memiliki kemampuan penyembuhan buatan. Urahara berkomentar bahwa itu adalah sama dengan Kido.

- ilmu pedang Spesialis : Nozomi juga dapat menggunakan Zanpakutō dengan relatif mudah, meskipun hanya bisa menggunakannya baru-baru ini.

* ZANPAKUTO
Arazome Shigure (退红时雨, Faded shower Autumn Scarlet Akhir)

* SHIKAI
- Shikai : Perintah rilis Arazome Shigure adalah Hujan Tanpa Akhir (降りしきれ, Furishikire). Shikai Nozomi itu menyerupai pisau pedang hitam dengan lapisan perak sepanjang sisi dan sampai tengah. Dekat ujung ada balok salib menonjol keluar dari setiap sisi pedang, memberikan penampilan seperti salib.

- Shikai Kemampuan Khusus: Arazome Shigure memiliki kemampuan untuk menyerap Reiatsu dari Zanpakutō, mantra Kido, dan bahkan panah dari Quincy. Arazome Shigure memiliki kemampuan subsuming apapun diklasifikasikan sebagai reiatsu atau menggunakan reiatsu sebagai komponen utamanya. Setelah Arazome Shigure sudah menyerap kekuatan itu Nozomi menjadikan kekuatan itu untuk melawan lawan. Saat ia menyerap reiatsu, tergantung pada tingkat daya yang digunakan Arazome Shigure untuk mengisi dengan energi merah muda seperti gauge. Setelah Arazome Shigure diisi sampai kapasitas bersinar dengan energi spiritual pink dan menyerupai salib Celtic. Pada saat tertentu dia dapat melepaskan ledakan energi spiritual besar untuk menyerang lawan tunggal atau ganda.

0 komentar:

Posting Komentar