Sabtu, 04 Februari 2012

Kensei Muguruma



Ras : Shinigami/Visored
Ulang tahun : July 30
Tinggi : 179 cm
Berat : 75 kg
Afiliasi : Visored , Gotei 13 , Soul Society
Pendudukan : Kapten Divisi 9
Partner : Mashiro Kuna, Shūhei Hisagi
Basis Operasi : Sebelumnya di Divisi 9, Seireitei , Soul Society
Shikai : Tachikaze
Bankai : Tekken Tachikaze
Manga Debut : Volume 24, Bab 214
Anime Debut : Episode 122
Pengisi Suara : Tomokazu Sugita ( Jepang )


*SEJARAH ( Singkat Cerita Waktu Masih Jadi Shinigami )
Sekitar 110 tahun yang lalu, Kensei adalah kapten Divisi 9 , dengan Kuna Mashiro melayani sebagai letnan. Dia menghadiri upacara promosi 2 Divisi dengan Kisuke Urahara Kapten Divisi 12.

9 tahun kemudian, Kensei, Mashiro, dan ke 3 divisi lainya, 4, 5 dan 6 dikirim untuk menyelidiki penghilangan misterius di Rukongai. Mashiro terus-menerus mengeluh tentang kenyataan bahwa mereka harus menyelidiki sesuatu ketika mereka bahkan tidak tahu apa yang harus diselidiki,dan mencatat bahwa 10 garda depan lainnya sudah dikirim sebelum kedatangan mereka. Dia tak henti-hentinya merengek sampai" Kensei teriritasi ,sampai dititik dimana ia membutuhkan bawahan yang lain untuk menahan Mashiro agar tidak mnyerang ke dirinya. Kensei mengatakan bahwa ia tidak diminta datang bersama Kensei, dan dia hanya harus pulang. Mashiro menjawab bahwa dia adalah letnan, sehingga ia harus mengikutinya, dan kemudian Mashiro jatuh ke tanah sambil merengek dan berteriak tentang betapa laparnya dia. Namun, Kensei memutuskan untuk mengabaikannya. Segera setelah itu, Kensei telah diperingatkan oleh serangan Hollow yang ada didekatnya. Kensei dan anak buahnya segera melanjutkan untuk menyerang Hollow besar untuk melindungi warga Rukongai. Dengan Menggunakan Shikai, Kensei pun segera menghancurkan Hollow tersebut. Setelah pertempuran, ia melihat Mashiro masih menangis di tanah di dekatnya dan Kensei pun berusaha untuk menghiburnya, meskipun dengan cara memerintah dan agak bermusuhan sebelumnya.


*KEMAMPUAN
- Guru Spesialis Ilmu pedang
- Hakuda Guru
- Karung pasir Beat (サンドバッグ·ビート, Sandobaggu Bito): Sebuah teknik dimana Kensei memberikan serangan ganda dengan kecepatan yang sangat cepat menyebabkan kerusakan yang parah pada target. Teknik ini cukup kuat untuk tidak hanya menghancurkan topeng Menos Grande, tetapi benar-benar menghancurkan tubuhnya.
- Spiritual Power Besar
- Ahli Shunpo


*ZANPAKUTO
- Tachikaze (断地风, Angin memutuskan Bumi)

* Shikai : (吹っ飛ばせ, futtobase ; Viz "Blast Away").
- Shikai Kemampuan Khusus: Dalam bentuk ini, Kensei telah menunjukkan kemampuan untuk memanipulasi angin dan energi.
- Blades Udara
- Bakudantsuki (爆弾突き, "Bom Mogok / Thrust")

* Bankai : Tekken Tachikaze (鐡拳·断风, Iron Fist memutuskan Angin)
- Bankai Kemampuan Khusus:. Tampaknya sangat menambah kekuatannya, karena ia mampu menyebabkan ledakan besar pada saat melawan Wonderweiss.

0 komentar:

Posting Komentar