Minggu, 05 Februari 2012

Orihime Inoue




- Ras : Manusia
- Ulang tahun : 3 September
- Tinggi : 157 cm
- Berat : 45 kg
- Golongan Darah : B
- Afiliasi : Ichigo Group, Karakura Town
- Basis Operasi : Inoue House, Sakurabashi, Karakura Town , Jepang, Dunia Manusia
- Keluarga : Sora Inoue (Brother, meninggal)
- Pendidikan : Karakura High School
- Keterampilan : Shun Shun Rikka
- Debut Manga : Volume 1, Bab 2
- Anime Debut : Episode 2
- Pengisi Suara : Yuki Matsuoka ( Jepang ), Stephanie Sheh ( Inggris ), Claudia Motta ( Spanyol ).


* SEJARAH
Orihime dan kakaknya, Sora , dibesarkan oleh seorang ayah pemabuk dan ibu pelacur, yang selalu berdebat dan selalu membicarakan soal anak-anak mereka. Khawatir bahwa orang tua Sora akan membunuh Orihime ( adiknya ), di bulan Maret saat Sora berusia delapan belas tahun, ia lari dengan Orihime, yang berusia tiga tahun, dan membesarkannya mulai saat itu juga. Selama enam tahun, Orihime dan Sora hidup harmonis meskipun Orihime diganggu di sekolah karena warna rambut yang tidak lazim. Suatu hari, Sora memberi Orihime sepasang jepit rambut. Namun, Orihime menolak untuk memakainya karena dia menganggap jika memakainnya kelihatan seperti kekanak-kanakan. Hari itu, Sora meninggal dan Orihime mengenakan jepit rambut setiap hari sejak kakaknya itu meninggal. Setelah kematian Sora, Orihime berdoa untuknya setiap hari. Setahun setelah Sora meninggal, Orihime bertemu Tatsuki dan berteman dengannya dan saat Orihime berteman dengan Tatsuki, jumlah berdoa untuk Sora berkurang. Setelah masuk di sekolah Karakura High School, dia berhenti berdoa untuk Sora dan Orihime berbicara dengan Ichigo tentang kakaknya sebelum dia pergi dan ketika ia kembali dari sekolah. Dia ingin menunjukkan Sora bahwa ia bahagia dan bahwa dia ( Sora ) tidak perlu khawatir tentang dia ( Inoue ).
Sejak kematian Sora, Orihime telah tinggal sendirian di Karakura Town , menerima dukungan keuangan dari bibinya yang tinggal jauh di tempat lain.

* KEMAMPUAN
Shun Shun Rikka (盾 舜 六 花, Enam Bunga-bunga Shield Hibiscus; Viz: Enam Putri Perisai Bunga)
- Ayame (あやめ, Iris ) : Ayame adalah roh perempuan pemalu yang selalu tertutup gaun lebih besar dari tubuhnya. Dia mampu menyembuhkan bersama-sama dengan Shun'ō
- Baigon (梅巌, Ume ) : Baigon adalah roh laki-laki botak dengan topeng yang menutupi bagian bawah wajahnya. Ia berotot dan memiliki tubuh yang besar. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Hinagiku dan Lily
- Hinagiku (火无菊, Daisy ) : Hinagiku adalah roh laki-laki yang sangat energik dengan penutup mata besar. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Lily.
- Lily (リリィ, Lily ) : Lily adalah roh perempuan dengan rambut merah muda, kacamata kuning transparan, dan baju renang biru. Dia memiliki tato di punggungnya. Dia mampu melindungi Orihime dari serangan bersama dengan Baigon dan Hinagiku.
- Shun'ō (舜桜, Althea ) : Shun'ō adalah roh laki-laki ramah muda (yang tampaknya menjadi perempuan di anime) dengan jambul di belakang kepalanya. Dia dan Tsubaki yang biasanya berbicara dengan Orihime. Ia mampu menyembuhkan bersama-sama dengan Ayame.
- Tsubaki (椿鬼, Camellia ) : Tsubaki adalah roh jantan yang berapi-api yang mempunyai kemampuan Shun Shun Rikka hanya mampu serangan langsung. Dia sering menyerang siapa saja yang mengganggu pemiliknya (Orihime). Karena ia terutama difokuskan pada menyerang, ia rentan terhadap serangan balik dan telah terluka beberapa kali.

* TEKNIK
- Santen Kesshun (三天结盾, Tiga Link Sacred Shield): adalah teknik defensif Orihime.

- Sōten Kisshun (双天帰盾, Shield Twin Kembali Suci): adalah teknik "penyembuhan" Orihime.
- Koten Zanshun (孤天斩盾, Shield Cutting Solitary Suci): adalah teknik ofensif Orihime.
- Shiten Kōshun (四天抗盾, Perisai Perlawanan Empat Surga '): adalah salah satu teknik Orihime yang menggabungkan kedua sifat ofensif dan defensif.

0 komentar:

Posting Komentar