Kamis, 26 Januari 2012

Istana Es: Latar Cerita BLEACH Berikutnya!

Dalam wawancara pengisi kekosongan BLEACH selama tiga minggu ini, Kubo Tite mengungkapkan, arc berikutnya akan mengambil tempat di sebuah istana yang terbuat dari es!


Dari sketsa yang terungkap, segalanya terlihat diselimuti oleh es. Di bagian atasnya terlihat seperti air terjun raksasa, dan mungkin istananya terletak di atas air terjun itu. Menurut Kubo, tempat ini akan bercorak warna putih, dengan motif kebiruan dan perak. Kubo merencanakan tempat baru ini “bukan di Soul Society maupun Kota Karakura,” tapi juga “terletak di bawah suatu tempat” dan “berjarak tidak jauh [dari Soul Society atau Karakura]“.


Sketsa konsep di sebelah kiri atas (klik untuk memperbesar)







Berikut kutipan wawancaranya (dalam bahasa Indonesia),


  Kubo: Arc baru terletak tidak di Karakura Town atau Soul Society. Meskipun merupakan lokasi baru, tetapi juga berada "di bawah suatu tempat" dan "tak diduga dekat dengan Soul Society/ Karakura Town."


  Kubo: Dalam arc baru, saya ingin menggambar tempat seperti es akan berwarna putih, dengan blues dan perak serta "istana es.".


Dari keterangan yang diberikan Kubo, beberapa fans berspekulasi bahwa tema arc kali ini terkait erat dengan Hitsugaya atau penculikan Hitsugaya. Sementara, ada juga yang berspekulasi bahwa akhirnya Kubo Tite akan mengangkat tema Royal Realm yang berisi keluarga kerajaan Soul Society beserta para Royal Guard, seperti yang dijanjikan Kubo. Meski demikian, itu semua masih spekulasi.


Selain informasi mengenai hal ini, Kubo juga mengabarkan bahwa di arc berikutnya, Unohana Retsu akan maju dalam pertempuran, Kyouraku Shunsui akan menggunakan bankai, dan kemungkinan para Arrancar (khususnya Grimmjow) akan muncul kembali sebagai teman.

0 komentar:

Posting Komentar