Selasa, 03 Januari 2012

HYOURINMARU


{ like, coment n bagikan }

:: HYOURINMARU ::

*Profil :
 - Hyourinmaru ( dlm bahasa Inggris ) : Cincin es
 - Ras                              : Zanpakuto Roh
 - Jenis kelamin                : laki-laki
 - Rekan                          : Toushirou Hitsugaya
 - Debut Manga                : Bab- 16
 - Anime Debut                 : Episode 230
 - Pengisi suara ( Jepang ) : Daisuke Matsuoka, Kenji Hamada

* Kemampuan

 - Guru Ilmu pedang Spesialis: Sementara hanya terlihat selama beberapa detik, Hyōrinmaru menunjukkan keterampilan yang mengesankan dari, mudah mampu memblokir serangan Ikkaku Madarame yang dicoba pada Muramasa, serta mampu dengan mudah melawan serangan dari Hitsugaya, tingkat kapten Shinigami.

 - Spiritual Power Besar : Hyōrinmaru menyatakan bahwa kuasa-Nya yang begitu luas hanya memegang Shinigami bisa benar-benar kuat sehingga dia mengatakan dia memiliki kekuatan spiritual besar. Hal ini juga terbukti karena ia dapat dengan mudah menembus mantra Kidou dari Hitsugaya.

 - Peningkatan Kecepatan: Hyōrinmaru telah ditunjukkan untuk bergerak dengan kecepatan luar biasa. Dia mampu mengejutkan Hitsugaya dengan kecepatan nya, sehingga menunjukkan tingkat kecepatan yang tinggi.

  - Manipulasi Es : Hyōrinmaru adalah yang terkuat dari semua zanpakutō elemen es di Soul Society. Dia memiliki kuasa untuk mengendalikan setiap es dan air. Kekuatan itu begitu besar, dapat langsung mempengaruhi cuaca di sekitar soul society, menciptakan badai atau badai salju. Kontrol-Nya yang begitu besar, Hyōrinmaru mampu membekukan apa pun yang datang dalam kontak dekat dan dapat langsung melakukan apapun teknik es.


Pada setiap saat, Hyōrinmaru dapat mewujudkan bentuk Shikai dirinya sendiri. Ini adalah pedang dengan pisau panjang, berbentuk bintang tsuba, dan pisau berbentuk bulan sabit melekat pada gagang dengan rantai logam panjang, yang jika perlu dapat memperpanjang kekuatan sendiri. Rantai itu sendiri dapat digunakan sebagai serangan atau untuk melibatkan target.

  -  Shikai Kemampuan Khusus: garis miring-Nya dapat membuat sejumlah besar kekuatan spiritual yang meluap dari ujung pisau, menciptakan aliran es berbentuk seperti naga Cina . Sang naga terbang terhadap lawan dan langsung membekukan apapun yang disentuhnya. Hyōrinmaru dapat membuat beberapa es naga untuk menyerang lawan dari berbagai sudut.

      -  Sennen Hyōrō (千年冰牢, Penjara Es Seribu Tahun): Hyōrinmaru menciptakan banyak pilar es yang mengelilingi dirinya atau musuhnya. Pada perintah-Nya (ketika dia ternyata pedangnya 90 derajat berlawanan arah jarum jam), pilar-pilar kemudian bergerak menuju musuh, membungkus dan meremukkannya.

   -  Bankai: Daiguren Hyōrinmaru (大红莲冰轮丸, Crimson Besar Es Lotus Ring): Hyōrinmaru dapat berubah menjadi, naga raksasa es biru, dengan sayap besar. Hal ini mampu menembakkan sinar es dari mulutnya, yang cukup kuat untuk sementara membekukan api Ryūjin Jakka.

0 komentar:

Posting Komentar