Kamis, 05 Januari 2012

Yukio Hans Vorarlberg





Sebagai anggota Xcution, Fullbring Yukio mendominasi. Fullbring-Nya adalah: Invaders Must Die (Invaders Must Dieインヴェイダーマストダイ, Inveidāzu Masuto Dai): Diaktifkan dengan konsol portabel Yukio, kekuasaan dapat digunakan untuk menyegel orang pada jarak dalam struktur mosaik dalam bentuk kotak. Sementara  segel ini, reiatsu orang benar-benar terisolasi dari dunia luar. Proses ini dikenal sebagai "Simpan". Sebaliknya, pelepasan orang-orang yang telah "diselamatkan" dikenal sebagai "Loading" Orang-orang di dalam terkunci dalam video game dan Yukio dapat mengontrol orang-orang yang ada dalam permainan dari konsol portabel Yukio.
  •  
    Para Fullbring diselamatkan Yukio
    Sealing: Yukio mampu melakukan penyegelan orang yang pergi dalam sebuah kotak portabel video game miliknya. Jika subyek sudah benar-benar terisolasi dari dunia luar. Proses ini dikenal sebagai "tabungan." Sebaliknya, pelepasan orang yang telah "Tersimpan" dikenal sebagai "beban".
  • Dunia maya Yukio
    Menciptakan dunia Yukio sendiri: Ketika orang-orang terjebak di dalam Fullbring Yukio, Yukio dapat mengontrol permainan dari layar permainan. Kekuatan ini sangat berguna ketika Yukio siap, karena dia dapat menggunakan dunia video game untuk memberikan pejuang HP, simulasi pertempuran kehidupan nyata sementara menghilangkan risiko kematian dan kondisi lingkungan berubah seperti iklim, keparahan dan progresi waktu serta berbagai jenis medan. Yukio juga dapat menciptakan area yang terpisah dalam dunia game, yang memungkinkan beberapa orang untuk melatih tanpa mengganggu orang lain. Yukio juga dapat membuat objek untuk kebutuhan sehari-hari seperti meja, kursi, sikat gigi, tempat tidur lembut dan bahkan air keran.
  • Fast Forward: Kemampuan Yukio ini memungkinkan untuk mempercepat aliran waktu di konsol ini. Ketika Ichigo dalam pelatihan di dalam konsol portabel Yukio (Fullbbring ), itu membuat Ichigo mengalami perjalanan beberapa hari, tapi benar-benar hanya menghabiskan 90 menit.
  • Tindak lanjut: Yukio juga memiliki kemampuan untuk menempatkan pelacak pada orang lain untuk membantu Yukio menemukan orang itu.
    Bentuk baru dari "Invaders Must Die"
Perubahan  kedua: Setelah mendapatkan kekuatan dari Ichigo dan Ginjo, perubahan terlihat dalam penampilan baru dari Fullbring Yukio. Ia menghasilkan sebuah baju besi di lengan, dan dua ekstensi akhir yang di ujung menonjol dari belakang telinga.
  • Invaders radio digital: Sebuah radar kecil menunjukkan lengan baju besinya, yang memungkinkan Anda untuk membuat klon dari yang ia inginkan di dunia nyata.
  • Chat kamar:. Yukio memiliki kemampuan untuk menciptakan berbagai dimensi permainan dunia di sekitar teman-temannya dan perjuangan melawan siapa pun itu. Namun, jika satu lawan terbunuh dalam pertempuran, dimensi akan menghilang dan membebaskan si pemenang. Namun, kondisi ini dapat diubah oleh Yukio, karena yang mengontrol pengaturan adalah Yukio .
  • Monster yang diciptakan oleh Yukio
    Doa: Di dalam dimensi, Yukio dapat meminta segala macam makhluk mengerikan (itu adalah berspekulasi bahwa ini dapat memanggil Hollow namun belum terbukti ) yang dikendalikan oleh perangkat dengan lengan kanannya. Namun, jika perangkat ini hancur, Yukio kehilangan kendali atas doa mereka dan ini akan berbalik melawanYukio.

0 komentar:

Posting Komentar