Rabu, 30 November 2011

Shukurou Tsukishima


Ras : Manusia
Ulang tahun : 4 Februari
Tingi : 198 cm
Berat Badan : 73 Kg
Fullbring : Book of the End
Debut manga : volume 49, Bab 429
Anime Debut : Episode 344

Shūkurō Tsukishima, adalah manusia yang mampu menggunakan Fullbring dan mantan pemimpin Xcution .

"PENAMPILAN",
Tsukishima adalah seorang pemuda jangkung dengan rambut sebahu hitam bergelombang, dan mata cokelat. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berkerah dengan suspender dan celana gelap. Dia memiliki bekas luka panjang melintasi berjalan secara vertikal di sepanjang sisi mata kirinya.

"KEPRIBADIAN",
Tsukishima dingin dan dikumpulkan dalam hal-hal yang paling dia, biasanya muncul tenang dan bahkan tanpa beban. Bahkan ketika kewalahan dan terluka dalam pertempuran, ia mampu mempertahankan sifatnya tenang. Mengambil keuntungan dari sifat emosional, ia sangat hati-hati dalam pertempuran, tidak pernah bertindak tanpa tujuan atau rencana.

Dia adalah sosiopat dan amoral di alam, benar-benar tidak peduli tentang siksaan emosional bahwa mereka secara tidak langsung terpengaruh oleh Fullbring Nya pergi melalui, bahkan menikmati saat ia mengolok-olok penderitaan mereka. [4] Ia juga muncul sadis, sengaja mendorong trauma korban sampai mereka menderita gangguan jiwa dari ingatan palsu mulai konflik dengan yang nyata mereka.

"SEJARAH",
Menurut Kūgo Ginjō , Tsukishima mengumpulkan beberapa orang yang berbeda dengan Fullbring kemampuan beberapa waktu lalu bersama dalam rangka untuk menemukan cara bagi mereka untuk menghapus kekuatan mereka. Ia merumuskan rencana untuk lulus kekuasaan mereka pada sebuah Perwakilan Shinigami, membentuk kelompok, Xcution . Namun, setelah proses ini dimulai, dia memiliki perubahan hati dan menggunakan kemampuannya untuk membunuh Perwakilan Shinigami dan mereka yang telah terbebas dari kekuasaan mereka. Sekarang Ginjō telah berteori bahwa tujuan baru Tsukishima adalah untuk menjaga Ichigo Kurosaki menjauh dari mereka. Hal ini menunjukkan kemudian bahwa backstory ini adalah kebohongan yang dibuat oleh Fullbring Tsukishima dalam rangka untuk benar-benar menipu Ichigo Kurosaki, karena Kūgo mengerikan di bertindak, sebagai klaim Tsukishima.

0 komentar:

Posting Komentar