Rabu, 30 November 2011

Kuugo Ginjou

Kūgo Ginjō (银城空吾, Ginjō Kūgo) adalah pemimpin, organisasi misterius Xcution .

"PENAMPILAN"
Kūgo memiliki mata cokelat dan rambut hitam panjang yang dia terus disisir ke belakang, ke tengkuknya. Setelah dibebaskan dari Fullbring Tsukishima itu, Kūgo memungkinkan rambutnya menjadi berantakan dengan helai menggantung di wajahnya. Dia tinggi dan mengenakan celana gelap dan T-shirt-cahaya, di mana dia memakai jaket gelap yang memiliki kerah bulu yang tertutup. Dia juga memakai kalung rantai tipis yang memiliki liontin berbentuk X yang melekat padanya.

"KEPRIBADIAN",
Kūgo adalah individu yang tenang dan berkepala dingin. Dia sangat manipulatif, ditunjukkan saat ia berusaha menyewa Ikumi Unagiya untuk melakukan pemeriksaan latar belakang pada Isshin Kurosaki , sengaja melakukannya di depan Ichigo untuk mendapatkan perhatiannya. Menurut seorang anggota kelompok, ia adalah individu yang menawan rupanya membujuk mereka mengikutinya. Dia mengklaim bahwa dia membawa ramen-main dengan dia karena dia suka. Dia sangat hati-hati dan merawat teman-temannya, saat ia memperingatkan mereka di hadapan bahaya besar , perkelahian bersama-sama dengan mereka dan siap untuk bahkan mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan kawan. Dia juga tampaknya sangat peduli tentang orang-orang tak bersalah dan, agar tidak melibatkan mereka, ia hanya memilih gedung-gedung kosong jika pertempuran itu terjadi. Kadang-kadang ia dapat memainkan orang jahat demi orang lain bagus, tapi dia mengisap berakting dan tidak dapat memberikan kinerja yang asli dan membuat 'penjahat klise' keluar dari dirinya sendiri.

Ketika tidak di bawah pengaruh Fullbring Tsukishima itu, Kūgo yang terbukti sangat berbahaya dan sadis, menikmati rasa sakit di Ichigo emosional dan fisik. Dia juga menjadi sangat sombong, membual tentang prestasi dan meremehkan lawan-lawannya, dan dingin-hati, perencanaan untuk membunuh seorang bawahan yang setia membabi buta hanya karena satu memiliki lebih potensial dari dia tahu dan dapat menyebabkan bahaya dalam masa depan. Ia menjadi bersemangat sangat mudah, menunjukkan senyum gila besar setiap kali dia bersemangat, dan suka mengambil risiko, seperti meninggalkan Ishida keluar dari korban Tsukishima untuk memberikan Ichigo kesempatan untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi.

"SEJARAH",


Beberapa waktu lalu, Kūgo menjadi pengganti pertama Shinigami. Namun, ia menyerah posisi dan menghilang. Beberapa waktu kemudian, Kūgo Xcution bergabung bersama dengan manusia lain dengan Fullbring kemampuan di bawah pimpinan Shūkurō Tsukishima . Tujuan mereka adalah untuk membebaskan diri dari kekuasaan mereka dan Tsukishima datang dengan rencana untuk lulus mereka ke seseorang yang baik Manusia bagian dan bagian Shinigami. Namun, ketika proses ini dimulai, Tsukishima berubah pikiran dan dibantai Pengganti Shinigami dan siapa saja yang telah memberinya kekuatan mereka. Kūgo kemudian mengambil lencana itu Shinigami Pengganti. Beberapa waktu setelah ini, Kūgo menjadi pemimpin Xcution sebagai kelompok terus pencarian untuk kandidat lain untuk lulus kekuatan mereka ke. Hal ini menunjukkan kemudian bahwa ini backstory mengenai Xcution adalah sebuah kebohongan diciptakan oleh Fullbring Tsukishima dalam rangka untuk benar-benar menipu Ichigo Kurosaki, karena Kūgo mengerikan berakting, sebagai klaim Tsukishima.

0 komentar:

Posting Komentar