Kamis, 12 April 2012

BLEACH Capter 488 : Bond Behind Blast



#VERSI : GAMBAR
===============


















#VERSI : TEKS.
============

BERTEMU DENGAN MUSUH-MUSUH, TAPI SEKARANG..??

" Apaa? Memangnya siapa yang akan kau bunuh, gadis gorila..!!! "teriak Apacci dengan membenturkan kepalanya ke kepala Mila Rose.
" Tentu saja itu adalah dirimu, bukan orang lain!! Sungguh aku akan mengalahkanmu, monyet !! "balas Mila Rose dengan membenturkan kepalanya sama dengan yang dilakukan Apacci.
" Seperti yang kau lihat, monyet-monyet itu sedang sibuk bertarung. Aku yang akan jadi lawanmu, Tuan kapten."ujar Sungsun.
" Sungsun, Sialan kau!!! "teriak Apacci dan Mila Rose yang kesal.

=> Ichigo yang menuju ke arah pasukan Iacto Arme, mendengar sebuah ledakan.

" Apa itu? Ada sesuatu yang terjadi disebelah sana. "Ucap Ichigo.
" Itu reiatsu "Tres Bestia"!! "jawab Nel yang berada dipunggung Ichigo.
" Apaa!!? Apa-apa'an itu Nel ! Apa yang kau lakukan disana!? "Ujar Ichigo yang mengira itu adalah ulah Nel.
" Apa maksudmu, Ichigo!? Tenang saja, aku akan melindungimu dari belakang!! "ujar Nel.
" Ya, aku mengerti. Pegangan yang erat agar kau tidak terjatuh!! Lalu, apa itu "Tres"..? "tanya Ichigo.

" Tres Bestia ! Yang berarti "Tiga Monster". Mereka bertiga Fraccion Dibawah perintah Harribel. Mereka sangat kuat dan amat menakutkan. Dan mereka selalu mencoba membunuh satu sama lain, mirip seperti monster kanibal. Mereka 3 monster gila..!! Sekarang mereka berada disini, pasukan musuh kemungkinan akan dihabisi dalam sekejap. "Ujar Nel sambil membayangkan 3 Fraccion Harribel.
" UWAHH... ini gawat, Ichigo..!! "teriak Nel yang ketakutan sambil menutup mata Ichigo.
" Aku tak bisa melihat, dasar bodoh !! "teriak Ichigo yang sedikit kesal.
" OH.. Tidak..!! "teriak Nel.
" Kurosaki-Kun, jika kau berisik begitu. Mereka akan menemukan kita. "ujar Inoue.

=> Di tempat Pasukan Iacto Arme, Apacci yang sedang bertempur tiba-tiba bersin. Karena dia dan kawannya dibicarakan oleh Ichigo dan Nel.

" EETCHUM !!! Hei, apa kau membicarakanku Mila Rose !? "tanya Apacci yang agak kesal.

" AAH !? Tidak mungkin! Aku dari tadi diam. Apa telingamu yang sedikit bermasalah!? "balas Mila Rose sambil menghajar para pasukan Iacto Arme.

=> Apacci dan Mila Rose pun bertengkar kembali, karena perkataan Mila Rose yang tidak enak didengar oleh Apacci.

" Kumohon!! Berapa lama kalian mau bertengkar!? Jika kalian terus seperti itu, pulang saja sana. "ujar Sungsun sambil menghajar pasukan Iacto Arme dan dengan wajah yang agak kesal.
" Apa. Siapa mereka!? "ujar kedua pasukan Iacto Arme.

" Kapten !! Mereka benar-benar kuat!! ..Kita harus kabur.. selama masih ada waktu.!!! "ujar salah satu pasukan Iacto Arme yang sedang berlari kearah kapten Kirgie Opie.

=> Tiba-tiba saja kapten Kirgie Opie menusuk salah satu anak buah'nya yang tadi berlari ke arah'nya.

" Aku punya sebuah usul untuk kalian. Menyerahlah. "ujar Kapten Kirgie Opie sambil mengangkat jari telunjuk'nya.
" ... HAH?? "pikir Apacci yang mulai kesal.
" Kalian memang kuat. Luar biasa! Kalian akan menjadi pion yang sempurna untuk Yang Mulia. Itulah kenapa aku tak ingin membunuh kalian, dan aku menyarankan kalian untuk menyerah. Kemarilah! Menyerah dan menjadi bagian pasukan kami. Kalian akan bisa bekerja demi kehormatan Yang Mulia bersama dengan tuan Harribel!! Untuk kalian, tak akan ada kebahagiaan yang lebih tinggi  dibandingkan dengan perkataanku barusan!!! "Ujar Kapten Kirgie Opie.
" Jangan remehkan kami, monyet mata empat!! "teriak MIla Rose dan Apacci yang sangat kesal karena direndahkan oleh perkataan Kirgie Opie.
" Tolong jangan salah menilai kami. "ujar Sungsun yang ikut kesal.
" OH!! Jadi kalian tidak mau bernegosiasi !? Sayang sekali. "ujar kapten Kirgie Opie.

=> Di Soul Society, tepatnya di tempat dimana para kapten berkumpul. Disana Kurotsuchi Mayuri menjelaskan siapa sebenarnya Vandenreich itu.

" Laporan lengkapku tentang penyerangan terakhir oleh tentara pemberontak sudah berakhir. "ujar Akon salah satu anak buah Mayuri didepan semua kapten.
" Kerja bagus, Akon. Kau bisa pergi. "ujar Mayuri.
" Baik pak. "jawab Akon.
" Kalau begitu, kali ini sementara aku memanggil para Ryoka "Tentara pemberontak ini". Tapi, mereka menyebut diri mereka "Vandenreich", dan serangan mereka tidak diragukan lagi terkait dengan menghilangnya hollow-hollow. Aku rasa kau telah menyadari semuanya sekarang, kapten bijaksana. Para pemberontak ini sebenarnya Quincy. Kita tidak tahu bagaimana mereka, atau bagaimana mereka bisa memperluas pengaruh mereka, tapi apa yang layak jadi perhatian adalah cara mereka dapat masuk dengan mudah. Menurut kata-kata terakhir wakil kapten Sasakibe, mereka juga dapat menghentikan bankai atau setidaknya membuat itu tidak ber- "jelas kapten Kurotsuchi Mayuri kepada para kapten.
" CUKUP ! Kita telah cukup bertukar informasi. Ada sesuatu yang lain yang aku inginkan darimu. Dimana markas mereka!? "tanya komandan Yamamoto dengan memotong penjelasan dari kapten Kurotsuchi Mayuri.
" Sayang sekali. Kami masih belum tahu. "jawab Mayuri.
" Aku mengerti. Ini berarti kita tak bisa menyerang mereka. Aku perintahkan seluruh kapten, untuk bersiap dalam pertempuran secepatnya. Pasukan mereka mengatakan perang akan dimulai 5 hari lagi, Tapi bagaimana bisa kita percaya kata-kata pecundang yang melakukan serangan keji terhadap kita!? Bersiap-siaplah secepat yang kalian bisa. Kita tak boleh membiarkan mereka memulai langkah pertama lagi!! "suruh Komandan Yamamoto kepada para kapten untuk bersiap-siap menghadapi pertempuran.

=> Di Hueco Mundo, Ichigo yang ketakutan karena ledakan yang sangat keras berlari menjauh.

" WOOAAHH !! Ledakan kali ini lebih besar. "ujar Ichigo sambil berlari menjauh.
" Sudah kubilang kan ! Ketiga monster itu iblis! kau akan bertemu dengan mereka kalau kau kesana!! Ayo kembali! Aku tidak bercanda denganmu. "ujar Nel.

=> Ichigo pun ternyata tidak menjauh dari ledakan, tapi malah mendekati dimana ledakan itu berasal. Dan ternayata Ichigo melihat Mila Rose, Apacci, dan Sungsun tergeletak dibebatuan dengan darah yang mengelilingi tubuh mereka.

" OH.. Sekarang seorang shinigami !? Kita kedatangan banyak tamu hari ini. "ujar kapten Kirgie Opie sambil memegang ujung topinya.


   SEORANG QUINCY MELAWAN PENGGANTI SHINIGAMI!?


BLEACH Chap.488
==============/END


#SUMBER : komikfox.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar