Minggu, 29 Januari 2012

Shukuro Tsukishima



{ Di like, tag n bagikan ya }
[ INFO PROFIL ]

Shūkurō Tsukishima

- Ras : Manusia
- Ulang Tahun : 4 Februari
- Tinggi : 198 cm
- Berat Badan : 73 kg
- Afiliasi : Kuugo Ginjou, Xcution
- Pekerjaan Sebelumnya : Pemimpin Xcution
- Fullbring : Book of the End ( Kitab akhir/buku terakhir )
- Debut manga : Volume 49, Bab 429
- Anime Debut : Episode 344
- Pengisi suara : Daisuke Ono ( Jepang )

Shūkurō Tsukishima (月岛秀九郎, Tsukishima Shūkurō) adalah seorang Fullbringer dan mantan pemimpin Xcution .

* SEJARAH
Sebagai anak muda, Tsukishima bertemu dengan seorang Shinigami, dia adalah Kūgo Ginjō , setelah menemukannya ternyata Tsukishima itu seperti dia, bersorak Ginjou dan mengatakan kepadaTsukishima bahwa dari hari itu, Tsukishima akan selalu bersamanya. Sejak saat itu, Ginjou mengajarkan Tsukishima bagaimana menggunakan kekuatan dan cara untuk melawan musuh.

Menurut Ginjou, Tsukishima mengumpulkan beberapa orang yang berbeda dengan menggunakan kemampuan Fullbringnya beberapa waktu lalu dalam rangka untuk menemukan cara untuk menghapus kekuatan mereka. Tsukishima merumuskan rencana untuk lulus kekuasaan pada sebuah Pengganti Shinigami, dan membentuk kelompok yang bernama Xcution. Namun, setelah proses ini dimulai, dia memiliki perubahan hati dan menggunakan kemampuannya untuk membunuh Pengganti Shinigami dan mereka yang telah terbebas dari kekuatan shinigami mereka. Sekarang Ginjō telah berteori bahwa tujuan baru Tsukishima adalah untuk menjaga Ichigo Kurosaki menjauh dari Ginjou. Hal ini ditunjukkan bahwa backstory ini adalah kebohongan yang dibuat oleh Fullbring Tsukishima dalam rangka untuk benar-benar menipu Ichigo Kurosaki.

* KEMAMPUAN
- Spesialis Ahli Ilmu pedang
- Peningkatan Kecepatan
- Peningkatan Daya Tahan
- Kesadaran spiritual: Tsukishima memiliki cukup kekuatan spiritual untuk dapat melihat Shinigami.

* FULLBRING
- Kitab Akhir (ブックオブジエンド, Bukku Obu ji Endo): Fullbring Tsukishima yang memanifestasikan dirinya dalam penanda di bagian tengah buku, dan penanda tersebut dapat berubah menjadi sebuah katana yang memiliki penunjuk berbentuk tsuba. Kūgo Ginjō menyatakan bahwa Buku Akhir adalah pedang dengan kemampuan serangan yang tinggi yang benar-benar dapat memotong apapun.

- Kitab Akhir yang mampu memotong dua jenis: satu yang dapat melukai atau membunuh lawan dan satu yang dapat menyisipkan Tsukishima ke masa lalu target.

- Modifikasi terakhir: Tsukishima dapat menyisipkan "kehadiran" nya ke dalam masa lalu orang, siapapun orang itu dan ia memotong dengan pedangnya dengan cara apapun ia memilih, dan juga muncul untuk mendapatkan pengetahuan tentang kenangan yang telah diubah.

# Like this yo..

0 komentar:

Posting Komentar