Kamis, 01 Desember 2011

BLEACH 475: Shades of the Bond

Dikendalikan oleh Ukitake!? Ichigo menghadapi kebenaran!!

"Nn...

"RUKIA..... !!" Teriak Renji sambil meremas tubuh rukia.

" Renji...??" Ujar Rukia.

"Hei, kau tak apa!? mana yang terluka!? "tanya Renji, sambil berteriak.

"I...ya, sepertinya bahuku yang terluka sekarang.... " jawab Rukia sambil kesakitan.

Rukia melihat kapten Kenpachi Zaraki, Tousihirou Hitsugaya, Byakuya Kuchiki dan wakil kapten Ikaku Madarame, dengan wajah yang bingung.

"apa ichigo masih di dalam !? "tanya Rukia.

"Onii-sama..., kita jangan diam saja! cepat hancurkan dimensi itu supaya dia cepat tertolong" ujar rukia sambil khawatir.

" DASAR..!! "bentak Yukio kepada Rukia.

" Berapa kali harus kubilang?? menyebalkan, "ujar Yukio.

" Aku saja tidak bisa menonaktifkan dimensi itu. Menghancurkan dari luar..!! Paham tidak "ujar Yukio sambil menyakinkan Rukia.


Rukia sangat terkejut saat mendengarkan perkataan dari Yukio, yang ternyata dimensi itu tidak bisa dihancurkan dari luar maupun dari dalam.

" MUSTAHIL...

" Walaupun dengan petarung sekelas kapten seperti mereka..., melakukan penyerangan bersama-sama, tetap tidak bisa menghancurkan kotak dimensi itu?? "ujar Rukia dengan perasaan yang takjub akan kekuatan dari dimensi itu.

" Ini mustahil.., aku tak percaya kalau benda itu benar-benar tak bisa dihancurkan. " ujar Rukia.

" Adakah alasan lain?? Alasan mengapa kita tidak membantu menyerang?? "ujar Rukia sambil bertanya kepada Kapten, wakil kapten maupun Yukio.

" Sebenarnya apa yang kita tunggu? "ujar Rukia sambil bertanya kepada dirinya sendiri.


Kekuatan yang sangat dahsyat, yang mampu menghancurkan kotak dimensi itu dari dalam.

" Apa.. tunggu!! apa-apaan ini!? " .

"Mustahil...!! mustahil bisa dihancurkan..., apa yang sebenarnya terjadi didalam..!! " ucap Yukio sambil bertanya-tanya kepada dirinya.

Tebasan yang sangat luar biasa, meledakkan ruang dimensi!!

BLEACH 475: Shades of the Bond.

Setelah ruang dimensi itu hancur meledak, seketika itu pula terlihat ichigo dengan bankai barunya.

" BANKAI.... !! "ujar Isshida sambil tertegun.

"Diam" katamu?? "ucap Ginjou sambil tersenyum.

" kenapa marah begitu?? Kau mau membunuhku dengan bankai itu, karena aku membuat syarafmu tegang?? "ujar Ginjou sambil bertanya kepada Ichigo.

" Apa-apaan itu? Apa kau mau lari dari kenyataan?? "ujar Ginjou.

" Tidak, berisik.Diam." ujar Ichigo dengan menyakinkan dirinya.

" Kali ini memang untukmu, yang sebelumnya itu untuk Ishida bukan kau. "ucap Ichigo.

"Jangan dengarkan dia Kurosaki!!" ujar Ishida kepada Ichigo, agar tidak percaya dengan perkataan Ginjou.

" YA AMPUN..!! Kekhawatiranmu berlebihan!! "ujar Ichigo dengan rasa jengkel.

" Kurosaki...?? "ucap Ishida sambil kebingungan.

Kepercayaan Ichigo kepada Ukitake-san, kalau Ukitake tidak akan memanfaatkan dirinya.

" Jangan sangka aku tidak berpikir.., kalau apa yang Ukitake-san katakan itu aneh." ujar Ichigo.

" OH...?? "ucap Ginjou sambil bingung.

Kepercayaan dan kecurigaan terhadap Ukitake-san, suatu saat nanti yang akan membuat Ichigo sadar.

" Aku hanya tak ingin percaya padanya. Aku tak ingin curiga padanya, jadi kucoba untuk tidak memikirkannya saja. "ucap ichig dengan percaya diri.

" Tpi aku sadar suatu hari, jadi kenapa aku harus curiga pada Ukitake-san? Karena Ukitake-san jauh lebih pandai dariku. Kalau orang seperti dia ingin mencoba memanfaatkanku.., Dia pasti telah memanfaatkan dengan cara yang tak mungkin bisa kusadari. Tpi Ukitake-san memberiku badge(lencana shinigami) dengan alasan itu.., aku tahu kemudian kalau itu tak terlalu berguna seperti yang seharusnya. Tpi Ukitake-san.., dia sengaja melakukannya sehingga membuatku menyadarinya. Dia sengaja menyadarinya, sehingga aku bisa memilih. "ujar Ichigo.

" Memilih apa?? Tak ada pilihan, walaupun kau menyadarinya. "tanya Ginjou kepada Ichigo.

" Aku memilih. Aku memilih jalan itu..., untuk melindungi semuanya dengan tanganku sendiri.

Kekuatan yang diinginkan oleh Ichigo untuk melindungi semuanya.

" AKU INGIN KEKUATAN"

Selalu.. selalu.., aku inginkan kekuatan untuk melindungi SEMUA ORANG.

Aku ingat itu.., ketika aku kehilangan kekuatanku. Rukia memberiku kekuatan untuk melindungi yang lain, ketika aku benar-benar membutuhkannya. Memberiku kekuatan, setelah aku lama kehilangan kekuatanku "ujar Ichigo.

" Aku Akan Mengalahkanmu Demi Melindungi Mereka. "ujar Ichigo dengan penuh keyakinan.

Kepercayaan diri yang tinggi, yang akan membuat Ichigo terus melindungi semua orang.

" Tch..
" Perundingan gagal. "ujar Ginjou.

" Tak ada pilihan lain!! Kau.., walau aku tidak benar-benar ingin membunuh.. "ujar Ginjou.

" BANKAI...!!!!

Kekuatan yang baru, yang akan menggemparkan medan pertempuran.

" MULAI MEMASUKI ZONA PEMBANTAIAN.....!!!

Bersambung.......!!

0 komentar:

Posting Komentar