Sabtu, 31 Maret 2012

Uryu Ishida

Ras : Manusia ( Quincy )
Ulang tahun : 6 November
Tinggi : 171 cm
Berat : 55 kg
Afiliasi : Quincy
Pendudukan : Sekolah Tinggi Karakura (Mahasiswa), 25 Presiden Dewan
Basis Operasi : Ishida House, Kitakawase, Karakura Town , Jepang, Dunia Manusia

*Status Pribadi
Keluarga : Ryūken Ishida (Ayah)
Sōken Ishida (Kakek)

*Keterampilan
Quincy Bow & Roh Arrows

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 4, Bab 29
Anime Debut : Episode 11

*Pengisi Suara
Noriaki Sugiyama (Jepang), Takako Honda (masih kanak-kanak)
Derek Stephen Prince (Inggris)
Óscar Munoz (Spanyol)
Víctor Ugarte (Amerika Latin)


Uryū Ishida (石田雨竜, Ishida Uryū) adalah Quincy yang tinggal di Karakura Town. Dia adalah seorang mahasiswa di Sekolah Tinggi Karakura, di mana dia adalah teman sekelas dari Ichigo Kurosaki.


*SEJARAH
=======
Sebagai seorang anak, Uryū kebanyakan berinteraksi dan dilatih dengan kakeknya, Soken Ishida. Ayahnya, Ryūken Ishida, kurang antusias untuk menjadi seorang Quincy. Dia mengklaim bahwa itu bukan pekerjaan yang menguntungkan. Mereka tidak tampak berinteraksi dengan baik. mengingat penggunaan nama depan "Uryū" yang diberikan dari nama ayahnya. Soken memahami penalaran Ryūken, karena menjadi seorang Quincy lebih untuk membela keadilan daripada penghargaan material dan Ryūken memiliki keluarga untuk mendukungnya. Soken mengatakan kepada Uryū, bahwa ia suatu hari akan mengerti motif ayahnya, tapi sejauh ini tidak terjadi.

Pada usia yang cukup muda, kakek Uryū yang dibunuh oleh Hollows di depan dia sementara dia tidak dapat melakukan apapun untuk melindunginya. Ini adalah salah satu alasan mengapa ia membenci Shinigami, yang datang bukan untuk menyelamatkan Soken pada waktu itu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa kapten saat ini dari Divisi 12, Mayuri Kurotsuchi, berada di balik penundaan itu, sehingga jiwa Soken dapat dikumpulkan untuk pembelajaran.

Kamis, 29 Maret 2012

Perayaan Episode Terakhir Anime Bleach


Sejak awal Februari lalu, TV Tokyo telah memberikan pengumuman tentang waktu penayangan anime lain yang sama dengan waktu penayangan Bleach. Namun, saat itu masih belum diumumkan kalau Bleach akan memasuki episode terakhirnya. Tapi, setelah itu, pihak TV Tokyo kembali memberi kejelasan tentang pemberhentian penayang......an anime Bleach oleh TV Tokyo beberapa waktu lalu, akhirnya sampai juga di mana anime Bleach ini benar-benar mencapai episode terakhir untuk animenya.


Anime Bleach pertama kali tayang stasion TV Jepang pada 5 Oktober 2004 lalu. Anime yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Ichigo ini mengadopsi langsung dari manga karya Tite Kubo. Untuk menayangan anime-nya sendiri, serial ini berakhir pada Fullbring Arc, tidak seperti manga-nya yang terus berlanjut hingga Final Arc sampai saat ini. Tak ada keterangan pasti mengapa serial anime-nya berakhir sampai arc itu.

Di balik banyaknya episode yang telah dicapai hingga saat ini, tentu saja tak lepas dari orang-orang dibaliknya. Para seiyuu (pengisi suara karakter) merayakan keberhasilan Bleach yang telah mencapai episode terakhir. Terlihat pencipta manga shonen ini juga ikut hadir dalam perayaan ini.

Anime ini yang tayang setiap selasa sore ini telah mencapai 366 Episode. Semoga kita masih bisa menikmati anime kembali nanti.

BLEACH Chapter 486 : The Crimson Cremation


     5 HARI SEBELUM PECAHNYA PERANG !! KETIKA SOUL SOCIETY BERADA DALAM BAHAYA, SEORANG KAWAN LAMA DARI HUECO MUNDO MENGUNJUNGI ICHIGO!!

" Hueco Mundo..?! Apa maksudmu, Nel !? Apa yang terjadi dengan Hueco Mundo !? "tanya Ichigo.
" Di serang.. !! "jawab Neliel.
" Oleh Siapa...?? "balas Ichigo.

=> Tiba-tiba Ichigo merasakan hawa keberadaan yang turun dari langit dengan kecepatan yang sangat tinggi.

" Kecepatan Super..!!! "teriak Pesche yang turun dari langit.
" WUOAH !! "teriak Ichigo dan Neliel yang sedang menghindar.
" Ugh..!! Aku mencoba bersembunyi sampai saat terakhir supaya bisa mengejutkanmu.!! Tapi jelas kau masih bisa menghindar, Kurosaki Ichigo!! "ujar Pesche dengan kepala yang masih tenggelam di tanah.
" Ka.. Ka.. "ucap Ichigo yang terkejut.
" Ups !! Kurasa kau tak mengenaliku kalau seperti ini, Biar kukatakan siapa diriku ... "ujar Pesche yang kepalanya masih tenggelam di tanah.
" Kau Pesche, kan !? "ujar Ichigo sambil menendang bokong Pesche.
" UWAGH !!!! "teriak Pesche yang kesakitan.
" Mau apa kau..!? Di saat aku mencoba mendengarkan Neliel yang sangat khawatir dengan Hueco Mundo.."ujar Ichigo.
" Itu dia, Kurosaki Ichigo... !!! Persis itu dia masalahnya, Kurosaki Ichigo !! "teriak Pesche sambil kesakitan yang sudah terbebas kepalanya dari dalam tanah.
" Singkirkan bokongmu. "ujar Ichigo dengan sedikit kesal karena bokong Pesche menghadap ke kepalanya.
" Hueco Mundo diserang..!! "ujar Pesche.
" Nel sudah bilang. "teriak Ichigo.



=> Di Soul Society tepatnya di tempat pemakaman Sasakibe, seluruh Taichou dan Fukutaichou berkumpul untuk menghormati kematian Sasakibe.



" Sasakibe Tadaoki Choujiro...adalah seorang shinigami yang seharusnya bisa menjadi seorang Taichou. Menurut catatan, dia bisa menguasai bankai sebelum Kyouraku dan Ukitake menguasainnya. Namun, dia tak pernah menggunakan kemampuannya didepan orang lain sejak Gotei 13 dibentuk. Tidak semua orang dengan kemampuan setingkat Taichou punya nama yang baik. Rumor yang biasa beredar diantara orang lain adalah "Dia tidak pernah bertarung sedikitpun". Beberapa orang lain bahkan menganggapnya seperti batu nisan berjalan. Meski begitu, Terlepas dari yang dikatakan orang lain, Choujiro Sasakibe selalu menjabat sebagai Fukutaichou. Selama bertahun-tahun Taichou berkali-kali berganti. Kadang posisi Taichou dibiarkan kosong. Namun, dia tidak pernah menggantikan posisi Taichou. Dia bahkan menolak untuk jadi pengganti kekuasaan Taichou untuk sementara, seperti yang dilakukan Hisagi dan Kira. Itu karena kesetiaannya yang teguh. Sasakibe Choujiro bersumpah untuk tetap menjabat sebagai Fukutaichou selamanya. Dia... menggunakan bankai dalam pertempuran untuk pertama kalinya dan tewas terbunuh. Pemula seperti kita.. tidak bisa memahami kepedihan yang sekarang dirasakan oleh Soutaichou. "ujar Byakuya Kuchiki kepada Renji Abarai yang berada di tempat pemakaman Sasakibe.
" Nyalakan apinya. "ujar salah satu pemimpin orang-orang yang membawa obor.


=> Obor pun dinyalakan dan terbakarlah mayat dari Fukutaichou "Choujiro Sasakibe" beserta tempat yang dibuat untuk meletakkan mayatnya. Di lain tempat, di dunia manusia tepatnya dirumah Ichigo, Ichigo mengundang Sado, Ishida, dan Inoue untuk menyampaikan berita penting tentang keadaan Hueco Mundo.

" Maaf, meminta kalian untuk datang tengah malam begini. "ujar Ichigo kepada semua teman-temannya.
" Tidak apa-apa, Tapi.. EHM... Apa masalah Hueco Mundo ini benar !? "tanya Sado.
" Apa !? Si raksasa tak percaya perkataan Nel ? "balas Neliel dengan cepatnya.
" Bukan begitu.. Ngmong-ngmong kau sudah lupa denganku !? "tanya Sado.
" Itu benar. Setelah Barragan-sama dan Starrk-sama tewas, Harribel-sama mengambil alih kekuasaan Hueco Mundo. Tapi dia tiba-tiba diserang  seseorang dan diculik. Kami tidak tahu siapa pelakunya. Tapi kelihatannya mereka ingin menculik arrancar dan menggunakannya sebagai pasukan... Mereka sudah menculik banyak arrancar. "Ujar Pesche kepada Ichigo dan teman-temannya.

" Jadi dia juga seperti mereka.. "pikir Ichigo.
" Dan masalah kita adalah, mereka juga menculik Dondochakka !! "ujar Pesche.
" Kurosaki-kun..."ujar Inoue dengan sedikit khawatir.
" Tak perlu meminta, rasanya kita akan menyelamatkannya,'kan !? "ujar Sado dengan sedikit percaya diri.
" Maaf, Aku tak bisa ikut dengan kalian kali ini. "ujar Ishida.
" Ishida-kun... "ucap Inoue dengan sedikit tidak percaya.
" Ishida..... "ucap Sado seperti yang dipikirkan oleh Inoue.
" Wajar. Bagaimanapun Quincy ada untuk menghancurkan hollow. Aku sudah tahu kau akan bilang begitu. Tapi nanti kau pasti kesal kalau aku tak memanggilmu. "ujar Ichigo dengan sedkit meledek.
" Kau.... "ucap Ishida dengan agak kesal.
" Jangan khawatir. Kami bisa melakukannya tanpa bantuanmu. "ujar Ichigo dengan meledek Ishida sekali lagi.

=> Tiba-tiba dari jendela rumah Ichigo, munculah Urahara yang menawarkan rencana.

" OH. Kalian tampaknya akan bersenang-senang. Apa perlu kuatur wisata kalian ke Hueco Mundo !? "tanya Urahara yang sedang duduk dijendela rumah Ichigo.


=> Di markas para Vandenreich. salah satu anggotanya menemukan medali milik Ivan Azgiaro yang digunakan untuk mengambil bankai Ichigo.

" HM..?? "ucap salah satu anggota Vandenreich yang sedang bermain dengan medali milik Ivan.
" Apa..? "tanya sang Kaisar.
" Ini medali milik Ivan. kelihatannya dia sempat menggunakannya. Tapi, kurasa dia tak berhasil mengambil bankai milik Kurosaki Ichigo. "ujar salah satu anggota Vandenreich.
" Sudah kuduga. Kita membutuhkan cara khusus buat mengambilnya. "ujar sang Kaisar.
" Tapi itu baru dugaan. Saya rasa masih butuh pembuktian. "balas salah satu anggota Vandenreich.
" Kadang orang bodoh yang cepat marah itu bisa berguna. Hubungi "Iacto Arme" Di Hueco Mundo. bilang mereka, kumpulkan beberapa idiot hidup-hidup. "suruh sang kaisar raja kepada salah satu anak buahnya.
" Siap laksanakan, Yang Mulia. "balas salah satu anggota Vandenreich.

=> Di Hueco Mundo, para tentara perang Vandenreich yan bernama Iacto Arme sedang menyanderah para idiot-idiot yang ada di Hueco Mundo.

" Ayo!! Jangan berhenti, cepat jalan !!! "ujar salah satu pemimpin Iacto Arme.

     PERANG SUDAH DIMULAI !! ICHIGO MENYUSUP KE TENGAH TENTARA MUSUH YANG SEDANG BERSIAP-SIAP MENGINVASI !!



BLEACH Chap. 486
==============/END

Senin, 26 Maret 2012

Coyote Starrk

Ras : Arrancar
Ulang tahun : 19 Januari
Tinggi : 187 cm
Berat : 77 kg
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Tim : Tidak ada
Partner : Lilynette Gingerbuck
Basis Operasi : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Resurrección : Los Lobos (serigala)

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 26, Bab 229
Anime Debut : Episode 138

*Pengisi Suara
Rikiya Koyama (jepang)
Keith Silverstein (Inggris)


Coyote Starrk (コヨーテ·スターク, Koyote Sutāku), terkadang diromanisasi sebagai Coyote Stark, adalah Arrancar dan Primera (1) Espada di tentara arrancar Sosuke Aizen, bersama dengan, Lilynette Gingerbuck .


*SEJARAH
=======
Starrk berusaha hidup dengan Hollows lain, tetapi hanya berada di dekatnya menyebabkan hollow yang mendekatinya kehilangan jiwa mereka dan mati. Dalam upaya untuk menghindari kesepian, ia telah memisahkan jiwanya menjadi dua, yang menjadi dirinya sendiri dan Lilynette. Starrk tidak ingat yang mana dari mereka yang asli. mereka awalnya tampak sama seperti sebelum mereka berpisah dan menduga bahwa penampilan asli mereka berhubungan dengan keduanya. Meski begitu, Starrk ingin menjadi lemah sehingga ia bisa bersama dengan sebuah kelompok, dan jika itu tidak mungkin terjadi ia ingin menemukan seseorang yang kuat seperti dia.

Ketika ia membagi jiwanya, ia meminta Lilynette untuk menyebutkan siapa namanya yang baru terbentuk jika dia punya nama. Lilynette mengatakan kepada Starrk dan bertanya apakah ia punya nama meskipun fakta bahwa mereka berdua orang yang sama. Starrk menceritakan dan kemudian melemparkannya kain untuk menghangatkan diri. Ketika Lilynette bertanya kepadanya tentang apa yang akan mereka lakukan sekarang, Starrk menjawab bahwa mereka bisa melakukan apa saja. Lilynette kemudian bertanya di mana mereka akan pergi dan Starrk hanya menjawab 'kemana saja'. Starrk kemudian meyakinkan Lilynette bahwa apa pun, mereka tetap bersama-sama selamanya.

Starrk dan Lilynette hanya berdua ketika mereka pertama kali ditemukan oleh Aizen. Keduanya duduk di depan pegunungan para Hollows yang mati dan membuat Aizen terkesan. Aizen kemudian bertanya, apakah mereka telah membunuh semua Hollows di daerah tersebut. Starrk menjawab tidak, karena mereka baru saja meninggal. Ini membuat Aizen sangat Aizen, dan mengatakan kepada Starrk bahwa ia tampak kuat. Aizen kemudian merenungkan pikiran dan mengatakan kepada Starrk bahwa ia mencari sekutu. Starrk kemudian menjawab pada apa yang kebetulan itu adalah, karena mereka juga sedang mencari sekutu dan meminta Aizen untuk memilih sekutu yang kuat seperti dirinya. Aizen mengatakan kepadanya untuk datang dan mencari tahu sendiri. Starrk setuju untuk bergabung dengan Aizen, dan mencatat bahwa Aizen tampak kuat seperti dia dan bisa tinggal bersama tanpa mengalami kematian.

Rabu, 21 Maret 2012

BLEACH Chapter 485 : Foundation Stones


  DUNIA ROH AKAN HANCUR DALAM 5 HARI !! HARAPAN SEMUA ORANG MELINTASI MALAM DI PERANG SUCI YANG MEMATIKAN INI !!

=> Di tempat persembunyian Vandenreich. Luders Friegen salah satu dari orang misterius yang datang di ruang Komandan Yamamoto, tangannya di potong oleh sang Kaisar Raja, karena berbuat kesalahan. Luders Friegen yang terpotong tangannya kesakitan, dan tergeletak di lantai dengan darah yang terus mengalir keluar.

" Jangan memaksakan dirimu. Aku tebak walau cuma duduk rasanya sangat sakit. Aku mengijinkanmu berbicara sambil berbaring. "ujar kaisar raja.
" Ba.. Baik Pak.!! "jawab Luders Friegen.
" Namun, Jika kau tak segera duduk, aku rasa kau tak membutuhkan kakimu lagi. "balas Kaisar Raja.
" Anda... Anda Pasti bercanda...!! Aku tak akan pernah berbicara dengan anda sambil berbaring. Aku tak akan pernah bertingkah kurang ajar pada anda, pak..!! "ujar Luders Friegen.
" Aku mengerti. Kalau begitu, mari dengarkan laporanmu."balas kaisar raja dengan senyuman.
=> Di dunia manusia, tepatnya dirumah Ichigo. Ishida, Inoue, Sado, Yuki dan Shino-san sedang berbincang-bincang sambil makan roti yang dibawakan oleh Inoue.

" Telat sekali... "ucap Yuki.
" Apa yang kau bicarakan ? "tanya Ishida.
" Tentu saja Kurosaki-San..!! Dan bukankah kau seharusnya pergi membantunya !? "balas Yuki sambil berteriak.
" Tak usah Khawatir. Reiatsu musuh sudah lenyap. Lagipula, tak mungkin Kurosaki bisa kalah melawan orang seperti itu. Aku tak punya minat membantunya dari awal ! "jawab Ishida.
" Dia mengatakannya dengan keras. Sebenarnya, aku ingin membantu. "ujar Sado.

=> Inoue yang berada didepan Ishida, tiba-tiba tersenyum sendiri. Seperti kagum pada perkataan Ishida.

" Ada apa Inoue-san.!? "tanya Ishida dengan sedikit bingung.
" HMM....!? Tak ada Ishida-Kun. Aku hanya berpikir  kalau kau sungguh berteman dengan Kurosaki-Kun dan aku sungguh suka sisi dirimu yang ini. "jawab Inoue.
" Tunggu... Kalau kau ingin bercanda denganku lakukan dengan cara yang bisa aku mengerti !? "ujar Ishida dengan keringat keluar dari wajahnya.


=> Inoue yang melihat Ichigo kembali, tidak mendengarkan kata-kata dari Ishida.

" Aku kembali. "ucap Ichigo.
" Selamat datang Kurosaki-Kun!! Apa kau terluka ? "tanya Inoue dengan wajah yang sangat senang.
" Tidak, Aku tak terluka. Tapi.. Lagu aneh apa ini..!? "tanya Ichigo.
" Ah. maaf, ini handphone milikku. "jawab Yuki sambil mengambil handphone yang ada di saku belakang celananya.
" Tunggu sebentar. Suara itu seperti.. "pikir Shino-san dalam hatinya.
" Maaf kalau terdengar aneh. Ini ringtone Shino-san, suara dengungan. "jawab Yuki sambil membawa handphone nya yang berbunyi.
" Aku sudah tahu..!! Kapan kau merekamnya !? "tanya Shino-san dengan wajah yang sedikit marah.
" Seram kan ? Terutama dibagian setelah "NNNN" saat berbunyi... "ujar Yuki.
" Cepat jawablah..!! "teriak Shino-san sambil meremas wajah Yuki.

=> Ichigo dan teman-temannya sangat terengah setelah melihat Shino dan Yuki bertengkar lagi. Yuki yang wajahnya babak belur karena habis diremas wajahnya oleh Shino, pun mengangkat televon yang berbunyi.

" Ya, disini Yuki.. Ya, tentu saja. Ya.. Eh.. Tapi.. Eh!? ya... Ya.. Aku tahu.. Ya.. Ya, baiklah... Ya.. "ucap Yuki.
" Apa yang terjadi!? "tanya Ichigo.
" Aku minta maaf, Kurosaki-San.. Aku disuruh kembali ke markas segera. Untuk pemakaman Divisi ke-1, Wakil Kapten Choujirou Sasakibe.. Meninggal. "jawab Yuki.


=> Salah satu peneliti didunia Roh, menjelaskan tentang situasi saat Vandenreich memasuki ruang Komandan Yamamoto tanpa bisa dihentikan oleh Shakonmaku.

" Baiklah, aku akan menjelaskan situasi saat ini secara singkat. Tak usah bertanya, cobalah untuk mengerti saja. 57 menit yang lalu 7 orang tak dikenal menerobos ke ruang Divisi 1. Mereka kabur 52 menit yang lalu. Salah satu anggota dari Divisi tersebut mati. Kapten Komandan selamat. Dalam waktu bersamaan, disana ada penyusup lain yang misterius didekat gerbang. Kokoryou, pasukan Divisi 1 yang tengah menjaga gerbang. Dalam 182 detik lamanya pertarungan 106 pasukan divisi mati. Wakil kapten Sasakibe menderita luka yang sangat parah, dan tak tahu kenapa, dibawa keruang divisi lalu mati disana. Kami tak tahu bagaimana caranya penyusup bisa masuk dan kabur. Tak ada tanda-tanda sama sekali dari Shakonmaku yang menyelubungi Seireitei terkena dampaknya. Kami menduga, mereka menggunakan teleportasi yang tak bisa dihentikan Shakonmaku..!! "ujar salah satu peneliti di dunia roh, sekaligus anak buah dari Kurotsuchi Mayuri kapten Divisi 12.


=> Pagi hari Di dunia roh, Ichigo terbangun dari tidurnya. Dia melihat keluar dan ingin berkeliling untuk melihat situasi.

" Aku tak bisa diam saja. Aku akan pergi berkeliling sebentar. "ucap Ichigo.

" Aku mungkin berprasangka, tapi aku berpikir bahwa alasan mereka memberikan informasi rinci pada Yuki-Kun yang hanya.."pikir Ichigo sambil bicara dengan Ishida dengan cara teleportasi.
" Adalah bahwa mereka tahu kau bersamanya. Dengan kata lain, mereka mungkin ingin kau tahu apa yang terjadi. Yang juga berarti bahwa dalam waktu dekat mereka akan meminta kerja samamu dalam beberapa cara. Honamun, AS sepertinya sekarang tidak ada yang bisa. Kau sudah memberikan Yuki-Kun semua informasi tentang orang yang kau lawan. Satu-satunya hal yang tersisa untuk dilakukan. "ujar Ishida sambil bicara dengan Ichigo dengan cara teleportasi.

=> Tiba-tiba dari langit ada sesuatu yang jatuh. Benda itu seperti bintang. Tapi setelah mendekati Ichigo, ternyata benda itu adalah Neliel.

" UUWAAAAOOOOHHHH !!! "teriak Neliel yang jatuh dari langit.
" Ne... Nel !? "ucap Ichigo dengan sangat terkejut sekali.

=> Dengan kecepatan penuh, Neliel yang jatuh dari langit pun menghantam Ichigo dengan cepatnya.

" Kecepatan penuh!! "teriak Neliel.

=> Mereka berdua pun jatuh ketanah, dan mengagetkan banyak orang.

" Apa itu ? "Pikir salah satu orang yang melihat Ichigo dan Neliel terjatuh dari jauh.

" K..Kau.. Kau tiba-tiba muncul, setelah sekian lama cuma untuk..!? "ujar Ichigo.
" I...Ichigo. Ini gawat Ichigo, Tolong aku.. Ichigo.. Hueco Mundo.. Hueco Mundo.. "ujar Neliel kepada Ichigo tentang Hueco Mundo.

=> Di Tempat Vandenreich bersembunyi, sang raja pun berkata kepada Luders Friegen.

" 5 hari.. "ujar Kaisar Raja.
" Baik tuan..! Ini adalah waktu yang dibutuhkan dunia roh dan kita mempersiapkan diri untuk pertempuran. Inilah masa depan. UH !? "ucap Luders Friegen.
" 2 hari yang lalu, ketika kau pergi melihat sudut yang akan digunakan untuk masuk ke perbatasan. Kau bilang dalam situasi seperti ini, dekat dengan masa depan, Dunia roh akan kehilangan keseimbangan dengan dunia manusia. iya kan, Luders Friegen. Apa kau tukang ramal !? "tanya kaisar raja.
" UH.. EH.. Apa ? "ucap Luders Friegen sambil ketakutan.
" Jawablah pertanyaanku. Apa kau tukang ramal atau bukan. "tanya Kaisar raja sekali lagi.
" Ah.. Bukan.. Bukan.. "jawab Luders Friegen dengan keringat yang keluar dari wajahnya.
" Lalu kenapa, Kau bicara soal masa depan !?Aku ingin mendengar soal masa kini. "balas sang kaisar raja.

=> Tiba-tiba saja tubuh Luders Friegen hancur dengan sendirinya. dan darahnya pun terceceran keluar dari tubuhnya yang hancur.

" GH...! "pikir Ivan Azgiaro, dengan sangat terkejut sekali.
" Ivan. "ujar kaisar raja.
" AH.. Iya tuan !! "jawab Ivan.
" Aku sungguh tak punya alasan untuk memuji atau menyalahkanmu. Kau sudah cukup mengulur-ulur waktu Ichigo Kurosaki. "ujar kaisar raja.
" UH.. AH.. Terima kasih banyak tuan.. !! "jawab Ivan.
" Tugasmu sudah selesai. Kau bisa menjadi pondasi batu untuk membangun kedamaian.

=> Sama seperti Ludars Friegen, tubuh Ivan hancur dengan sendirinya.

" Apa begitu tak apa-apa.. !? "tanya salah satu orang misterius.
" Apanya..? "balas kaisar raja.
" Bukankah arrancar adalah prajurit berharga karena mereka tak perlu dilatih cara bertarung !? "ujar salah satu orang misterius.
" Aku tak peduli. Jika aku butuh arrancar, aku bisa mendapatkan sebanyak yang ku inginkan. "balas kaisar raja sambil berjalan diatas tangga.
=> Saat sang kaisar selesai menaiki tangga. Di atas tangga ada ruangan, dan diruangan tersebut ada Hallibel yang sedang dirantai tangannya dan dipaku kakinya.



" Hueco Mundo sudah siap. Di wilayah kita. Si cantik Hueco mundo sudah diculik !? Ini juga pondasi batu untuk menyerbu dunia roh.


  SI CANTIK HUECO MUNDO DICULIK !?


BLEACH Chap. 485
==============/ END

Selasa, 20 Maret 2012

Szayel Aporro Granz


Ras : Arrancar
Ulang tahun : 22 Juni
Tinggi : 185 cm
Berat : 67 kg
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Pekerjaan Sebelumnya : Espada ke-8 di Tentara Arrancar Aizen
Tim : Tidak ada
Partner Sebelumnya : Lumina dan Verona, Medazeppi dan banyak lainnya
Basis Operasi : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Resurrección : Fornicarás

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 28, Bab 244
Anime Debut : Episode 145

*Pengisi Suara
Kosuke Toriumi (Jepang)
Hank Matthews (Episode 145-164) (Inggris)
Benjamin Diskin (Episodes 190+)


Szayel Aporro Granz (ザエルアポロ·グランツ, Zaeruaporo Gurantsu), kadang-kadang diromanisasi sebagai Szayelaporro Grantz, adalah Arrancar di tentara Sōsuke Aizen serta menjadi octava Espada (Espada ke-8). Dia adalah adik dari Yylfordt Granz .


*SEJARAH
=======
Suatu hari di masa lalu, Szayel membantu Nnoitra Gilga untuk melakukan serangan dengan cara menyelinap terhadap Nelliel Tu Odelschwanck. Untuk membantu Nnoitra melakukan hal ini, Szayel menggunakan perangkat yang menciptakan ilusi yang mengalihkan perhatian Nelliel. Dengan memanfaatkan kesempatan, Nnoitra menyerang Nelliel dan Neliel pun ditabrak dari belakang, dan menyebabkan luka pada kepala dan topeng sebelah kiri Neliel. Serangan itu membuat Neliel terluka pada dahinya dan membuatnya pingsan. Nnoitra didekati dari belakang oleh Szayel yang bertanya, apakah ada hal lain yang bisa membantunya?, Nnoitra pun menjawab, bahwa pekerjaannya sudah selesai. Szayel bertanya, apakah dia perlu bersifat dingin begitu karena mereka bekerja sama sebagai mitra, untuk itu ia setidaknya harus diizinkan untuk mengagumi Szayel. Nnoitra pun mengatakan, bahwa dia tidak ingat berada dengan pasangannya dan bahwa mereka kebetulan memiliki motif yang sama. Nnoitra melemparkan Nelliel dari sisi Las Noches sehingga ia dapat meningkatkan kekuasaannya saat ia kembali. Nnoitra menyuruh Szayel untuk pergi, tapi Szayel mengatakan kepadanya, bahwa ia harus menghargai perbuatan Szayel dan menghilangkan nada-nada sombong. Nnoitra mengingatkan kepada Szayel, bahwa dia bukan seorang Espada lagi. Szayel menyatakan bahwa, jika dia tidak menyiapkan peralatan yang ia siapkan untuk Nnoitra, Mungkin Nnoitra tidak akan memiliki kesempatan untuk menyerang Nelliel. Dan kemudian Nnoitra melihat ke sisi Las Noches. Nnoitra pun terkejut, Nelliel dan tubuh rentan Fracción nya menjadi seperti anak-anak. Szayel mencatat bahwa dia tidak mengantisipasi ini dan dia belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Dia menyimpulkan bahwa reiatsu nya bocor keluar dari luka di topengnya, dan sebagai hasilnya tubuh spiritualnya menyusut menjadi seperti anak kecil.

Kamis, 15 Maret 2012

VIZ Media Rilis Bleach Character Book 2: Masked

Pada tanggal 6 Maret 2012 kemarin, VIZ Media, distributor terbesar sekaligus pemegang lisensi untuk anime dan manga di Amerika Utara, akhirnya merilis Character Book untuk salah serial manga dan anime sukses, Bleach.
Bleach Character Book 2 : Masked sendiri berisi informasi menarik yang tidak bisa didapatkan dari manga dan animenya, profil lengkap para karakter dalam manga Bleach ini, serta informasi penting lainnya. Buku dengan judul Masked ini sendiri mengabil alur cerita dari volume 21-37. Di dalamnya juga terdapat gambar eksklusif, poster berwarna, beberapa bonus, dan wawancara khusus dengan sang creator, Kubo Tite.

Berikut kata Alexis Kirsch, sang Editor.
"Penggemar BLEACH tidak akan mau ketinggalan merilis edisi baru yang berisi banyak cerita yang menarik dan latar belakang karakter dari serial manga BLEACH. BLEACH adalah salah satu judul anime/manga yang paling populer di dunia, dan edisi baru ini adalah cerita yang ideal yang akan banyak memberikan pembaca manga BLEACH informasi dan kembali ke karakter favorit mereka serta wawasan dari pencipta Tite Kubo!!”
Edisi baru ini mendapat rating “T”, yaitu diperuntukkan pada remaja dan mempunayi harga $ 14,99 US atau $ 16,99 CAN. Bleach sendiri adalah manga kedua ciptaan Kubo Tite setelah manganya Zombie Powder yang rilis sebanyak empat volume di Majalah Mingguan Shonen. Sampai saat ini, Bleach telah diterjemahkan kedalam berbagai bahasa. Untuk animenya, serial ini mulai tayang pada tahun 2004 di Jepang.
Sejak awal rilisnya pada tahun 2011 di majalah Shounen Jump, Bleach pernah mendapatkan penghargaan Shogakukan Manga Award untuk kategori shonen(boys) di tahun 2005.

Minggu, 11 Maret 2012

Shinji Hirako

Ras : Shinigami
Ulang tahun : 10 Mei
Tinggi : 176 cm
Berat : 60 kg
Afiliasi : Visored , Gotei 13 , Soul Society
Pendudukan : Kapten Divisi 5
Partner : Momo Hinamori
Rekan Sebelumnya : Sosuke Aizen
Basis Operasi : Divisi 5, Seireitei , Soul Society ; sebelumnya Gudang Visored, Karakura Town , Dunia Manusia

*Zanpakutō
Shikai : Sakanade
Bankai : Belum diketahui

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 21, Bab 183
Anime Debut : Episode 109

*Pengisi Suara
Masaya Onosaka (Jepang)
Roger Craig Smith (Inggris)


Shinji Hirako (平子真子, Shinji Hirako) adalah Mantan kapten Divisi 5 di Gotei 13. Dia juga menjabat sebagai seorang perekrut dan pemimpin de facto Visored.


*SEJARAH (Singkat Cerita)
=================
Sekitar 110 tahun yang lalu Shinji dalam Gotei 13 sebagai kapten Divisi 5 terlihat bersiap-siap untuk menghadiri upacara promosi kapten dan letnannya Sōsuke Aizen. Aizen mempertanyakan penampilan Shinji saat melihat bahwa dia hanya memakai jubah standar-nya Shinigami. Ketika Aizen berkomentar tentang musik yang didengarkan oleh Shinji, Shinji menjelaskan bahwa itu termasuk musik jazz dan itu adalah semua kemarahan di dunia yang hidup pada saat itu. Mereka berdua berjalan ke Markas Divisi Pertama untuk menghadiri upacara promosi.

Setelah membuka pintu, Shinji disergap oleh Letnan Hiyori Sarugaki dari Divisi 12 , meskipun ia segera ditegur oleh kapten Cinta Aikawa dari Divisi 7. Ketika Shinji mengobrol berdua dengan Hiyori, ia mulai mengejek Hiyori. Sebagai kelompok yang berjalan bersama, Shinji bertanya kepada Cinta. Apa seorang kapten kepala itu harus ada upacara penyambutan, dan Cinta menjawab, bahwa hampir semua orang sudah ada di sana. Shinji menyatakan bahwa ia melihat bahwa tidak ada seorangpun dari Divisi 11 yang muncul. Cinta menjelaskan cara Kapten Divisi Kesebelas, mereka sering melakukan apa yang mereka inginkan. Shinji menjawab dengan mengatakan, apa tidak ada yang punya keberanian untuk menjaga Kenpachi?. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia tidak bisa mengerti mengapa mereka membiarkan Kenpachi seperti meriam longgar yang bergerak semaunya sendiri dan dia dijadikan seorang kapten. Cinta mencoba untuk mempermudah, dia menjelaskan bahwa tidak ada gunanya mendapatkan kesal karenanya, sebagai yang terpilih 'Kenpachi' selalu menjabat sebagai kapten Divisi 11. Itu adalah semacam warisan dan tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Percakapan dua kapten itu terganggu oleh kedatangan Kapten dari Divisi 8, kapten Shunsui Kyōraku didampingi oleh letnannya Lisa Yadōmaru dan 13 Divisi kapten Jūshirō Ukitake. Shunsui menuduh mereka bergosip di belakang orang lain. Shinji kemudian menjadi saksi percakapan antara Shunsui dan Ukitake tentang siapa yang pernah menjadi kapten terpanjang dan apa yang terjadi dengan kapten Divisi 12 sebelumnya, Kirio Hikifune. Dia membuat catatan bahwa mereka akan melalui tugas menjadi seorang kapten lebih cepat daripada kertas toilet. Shinji kemudian terlihat mengantri dengan para kapten lain sebagai Divisi 12 yang baru. Dia terlihat tidak terkesan pada sikap Urahara pada kesan pertama pada upacara promosinya.

Kemudian pada malam berikutnya, ia mendekati Urahara dan mengatakan kepadanya mengapa Hiyori itu memberinya masalah. Shinji meminta Uragara untuk memberinya saran tentang cara terbaik untuk menjadi seorang kapten kapten. Dia kemudian berkata kepada Urahara bahwa ia tahu ia bukan tipe yang melakukan apa yang orang lain katakan kepadanya, jadi tidak masalah apa yang mereka katakan padanya. Shinji menjelaskan bahwa ia merasakan kalau Urahara adalah sejenis manusia seperti dia, jadi dia hanya harus ikut campur dalam bisnisnya sendiri. Sementara meninggalkan Shinji, Shinji pun bertanya, "Berapa lama anda berencana untuk mengawasi kami dari sana". Menggunakan tangannya, Shinji mengungkapkan Aizen bersembunyi di balik beberapa bentuk kamuflase, Aizen memuji kaptennya dan bertanya kapan ia menyadari ia berada di sana, Shinji menjawab "Bila Anda masih dalam rahim ibumu itu", ia kemudian memerintahkan Aizen untuk mengikutinya. Aizen kemudian berkomentar tentang bagaimana seorang seperti Shinji bisa menjadi menakutkan seperti itu, dan Shinji menjawab bahwa ia adalah salah satu yang menakutkan.



*KEMAMPUAN
==========
- Spesialis Guru Ilmu pedang
- Shunpo Expert
- Spiritual Power besar
- Kido Praktis


*ZANPAKUTO
=========
Sakanade (逆抚, Stroke Counter)

- Shikai : Perintah rilis adalah "Tutup" (倒れろ, taorero). Dalam keadaan Shikai gagang pedangnya menjadi sebuah cincin besar yang memungkinkan Sakanade untuk berputar di sekitar tangan Shinji tanpa dia benar-benar mencengkeram setiap bagian dari Zanpakutō. Gerakan ini berhubungan dengan Kemampuan Khusus Shikai nya.

- Shikai Kemampuan Khusus: kemampuan Shikai Sakanade menciptakan Sakasama no Sekai (逆様の世界, Dunia terbalik). Ketika berputar pedang menciptakan kabut merah muda, mereka yang mencium aroma tersebut akan jatuh ke ilusi optik. Shinji menjelaskan teknik rilis ini sebagai sesuatu seperti kartu truf. Atas dan bawah, kiri dan kanan serta maju dan mundur yang berlawanan. Bukan hanya rasa arah yang berubah, penglihatan lawan, arah serangan, dan lokasi juga terbalik.


- Bankai : Belum Terungkap.



*HOLLOWFICATION
=============
- Hollow Mask: topeng Hollow Shinji sangat mirip dengan topeng firaun, dengan seperti kain pendek, mengalir menggantung di bagian belakang lehernya. Ketika mengenakan topeng Hollow, mata Shinji berubah sepenuhnya hitam dan iris matanya menjadi kekuningan.

- Augmentation Power: Sementara memakai masker, kekuatan Hollow Shinji melengkapi kekuatan Shinigami, memberinya peningkatan baik dalam kekuatan dan kecepatan.

- Cero : Shinji mengumpulkan energi yang ditampilkan dalam garis horizontal pada tinjunya. Dia kemudian melepaskan Cero merah dengan busur yang sangat luas dan kekuatan yang menghancurkan. Kekuatan Cero dari kejauhan cukup kuat untuk menyebabkan luka untuk Espada minimal peringkat enam, bahkan itu hanya daya minimal.

Rabu, 07 Maret 2012

BLEACH Chapter 484 : The Buckbeard


SEBUAH PERNYATAAN PERANG PADA DUNIA ROH!? DARAH SASAKIBE MENGALIR DI RUANGAN GENRYUSAI !! DI LAIN SISI, DI DUNIA MANUSIA.....




" Dalam 5 hari, dunia roh akan dimusnahkan oleh Vandenreich. "Ujar salah satu orang misterius.




=> Dengan cepatnya Kapten Yamamoto menghancurkan panah raksasa yang menancap ditubuh Sasakibe.


" Mata itu...!? Aku tahu apa yang ingin kau tanyakan. "Siapa kau?" , dan kau pasti sudah tahu kalau kami tidak akan menjawabnya. Bagaimanapun, menurutku ini sangatlah mudah. Untuk mengetahui siapa kami. Sampai Jumpa !! "ujar salah satu orang misterius.
" TUNGGU......!!! "teriak Yamamoto.




=> Yamamoto pun langsung menebaskan pedang api Ryujin Jakka kearah orang-orang misterius itu. Tapi dengan sekejap pula orang-orang misterius itu melarikan diri.


" Mereka melarikan diri..! Reiatsu mereka telah hilang dari Seireitei, yang berarti gerakan mereka tidak berpengaruh pada Shakonmaku.. "ucap Komandan Yamamoto.
" TU... Tuan Genryusai..!! A... Ada.... Ada sesuatu yang ingin aku beritahukan kepadamu...!! Me... Mereka bisa.. BANKAI...!! " Ujar Sasakibe sambil berusaha bangun dengan darah yang terus mengalir keluar dari mulutnya.


=> Komandan Yamamomoto sangat terkejut sekali saat mendengar perkataan Sasakibe, kalau orang-orang misterius tadi mempunyai bankai.






=> Di dunia manusia Ivan Azgiaro terluka parah saat dia terkena Getsuga Tenshou milik Ichigo dalam mode Bankai.


" Kenapa Bankaimu Tidak Lenyap!!? "teriak Ivan Azgiaro dengan tubuh penuh luka dan darah.
" Lenyap? Apa maksudmu!? Sejak awal aku tidak peduli padamu. Tapi 5 menit terakhir, tiba-tiba aku ingat kalau ada banyak hal yang harus kulakukan. kau datang padaku. "ujar Ichigo sambil menodongkan pedangnya di pundak Ivan Azgiaro dari belakang.
" Sial..!! "ucap Ivan.




=> Tiba-tiba, munculah bayangan hitam didepan Ivan Azgiaro yang sedang terluka.




" Jangan khawatir. Bayangan ini Hanya Menyembunyikan Satu Orang Yang Dipilihnya Saja. "ujar Ivan.




=> Dengan sekejap, Ivan pun menghilang dengan bayangan yang ada didepannya tadi.


" Dia menghilang!? Sial. Apa yang barusan dia lakukan tadi !? Itu bukan Garganta, yang digunakan oleh Arrancar!? "ucap Ichigo sambil terkejut dan bertanya-tanya pada dirinya.




=> Di tempat lain, Entah dimana tempatnya itu. Seperti Kuil yang diselimuti oleh Es dan disampingnya ada menara yang berdiri tegak. Dan didepan kuil tersebut, ada sepasang (seperti taring) yang terbuat dari besi. Disana lah tempat persembunyian tujuh orang-orang misterius yang datang di ruangan Kapten Komandan Yamamoto. Salah satu dari mereka pun melepaskan penutup kepalanya. Dan Ivan Azgiaro yang dilawan Ichigo didunia manusia, ternyata juga ada disana.




" Ivan !? Tumben sekali kau berlutut kepadaku. Melihat dari penampilanmu, aku tebak kau sedang tergesa-gesa. "ujar salah satu orang misterius yang telah membuka penutup kepalanya.
" Kau bercanda, Hah? Siapa yang mau berlutut pada orang sepertimu!? "jawab Ivan Azgiaro.
" Apa katamu? kau tahu, kau sedang bicara pada siapa!? "balas salah satu orang misterius yang sudah membuka penutup kepalanya.


 HENTIKAN....


=> Tiba-tiba, tangan kanan orang misterius yang sudah membuka penutup kepalanya tadi terpotong dengan cepatnya.


" EH..? "ucap orang misterius.




" WAH. Sudah berapa kali kukatakan? Jangan berkelahi didepanku. Aku tidak suka perkelahian. Kalau Begitu, Mari Kita Dengar Laporan Dari Tempat Yang Penuh Dengan Kedamaian Itu. "ujar pemimpin dari tujuh orang misterius tadi yang duduk seperti seorang raja.




      KEKAISARAN RAJA..!!






 BLEACH Chap. 484
 ==============/END

Ulquiorra Cifer


Ras                        : Arrancar
Ulang tahun            : 1 Desember
Tinggi                     : 169 cm
Berat                      : 55 kg
Afiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen ( Espada ke-4 )
Tim                         : Tidak ada
Basis Operasi        : Las Noches , Hueco Mundo

*Zanpakutō
Resurrección : Murcielago

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 22, Bab 190
Anime Debut : Episode 113

*Pengisi Suara
Daisuke Namikawa (Jepang)
Tony Oliver (Inggris)
Steven Jay Blum ( Bleach: Shattered Blade )


Ulquiorra Cifer (ウルキオラ·シファー, Urukiora Shifa), kadang-kadang diromanisasi sebagai Ulquiorra Schiffer, adalah Quatro Espada (Espada ke-4) di tentara Arrancar Aizen, dan merupakan salah satu antagonis utama, serta salah satu saingan utama Ichigo.


* KEMAMPUAN
==========
- Spesialis Guru Ilmu pedang
- Master Sonido
- Akal yang tajam
- Cero : Ulquiorra telah terbukti mampu menembak Cero dari jari-jarinya dengan kekuatan yang sangat besar dan bisa untuk merusak apa saja. Cero Nya dapat diisi relatif cepat dan berwarna hijau bukan merah, yang merupakan warna yang paling umum dari Cero. Kekuatan ledakannya cukup kuat untuk mementalkan lawan cukup jauh.
- Bala: Teknik ini mengeras tekanan spiritual pengguna dan mengeluarkan ledakan seperti peluru dari tangan mereka. Ulquiorra memiliki Bala merah, seperti yang terlihat dalam penculikan Orihime Inoue. Bala Ulquiorra cukup kuat untuk meledakan lubang besar menjadi dua.
- Peningkatan Hierro: mengacu pada kulit keras dari Arrancar, yang merupakan hasil dari kekuatan kompresi spiritual mereka. Ulquiorra mampu menangkis pedang Ichigo dengan menggunakan tangannya.
- Peningkatan Pesquisa: Kemampuan Arrancar untuk merasakan energi spiritual.
- High-Speed Regeneration
- Solita Vista (共 眼界 (ソリタ · ヴィスタ), Sorita Visuta; Jepang untuk "semua mata dunia", Spanyol untuk "pandangan terbiasa"): Kemampuan ini memungkinkan Ulquiorra untuk memutar ulang peristiwa yang telah ia lihat kepada orang lain dengan menghapus dan menghancurkan mata, yang kemudian berubah menjadi debu.
- Descorrer (解 空 (デス コレール), Desukorēru; Jepang untuk "Void dilepaskan", Spanyol untuk "Menggambar Kembali / Membuka"): Teknik yang digunakan oleh Espada tingkat Arrancar dan kadang-kadang orang lain, untuk membuka Garganta antara dunia nyata dan Hueco Mundo.


* ZANPAKUTO
Murcielago (黒 翼 大 魔 (ムルシエラゴ), Murushierago; Spanyol untuk "Bat", Jepang untuk "Black-Winged Setan Besar").

- Resurrección: Perintah rilis adalah "Lampirkan" (鎖せ, tozase). Dalam keadaan yang dirilis, dalam penampilannya Ulquiorra menjadi kelelawar. Dalam bentuk ini, ia dapat menggunakan sayapnya untuk terbang.

- Kemampuan Khusus Resurrección: keuntungannya, kemampuan fisik lebih besar dalam bentuk ini. Ulquiorra juga memiliki kemampuan unik untuk memasukkan bentuk rilis kedua, yang disebut Resurrección Segunda Etapa.

- Luz de la Luna (ルス·デ·ラ·ルナ, Rusu de ra Runa; "cahaya bulan"): Dia terbukti memiliki kemampuan untuk menghasilkan energi hijau yangb menyerupai tombak. Dia menggunakannya sebagai senjata untuk dilemparkan pada lawan dan juga sebagai senjata jarak dekat.
- Peningkatan Kecepatan
- Peningkatan Hierro
- Peningkatan Tenaga Spiritual

- Cero Oscuras (黒虚闪, (セロ·オスキュラス), sero osukyurasu; Spanyol untuk "Nol Gelap", Jepang untuk "Flash berongga Hitam"): Ini adalah Cero hitam dengan garis hijau. Cero ini mungkin hanya dia digunakan saat ia berada di tempat yang sangat luas(Seperti padang pasir Las Noches). Cero Oscuras Ulquiorra cukup kuat untuk menghancurkan topeng Ichigo dan juga mampu menghancurkan sebagian besar Kuil Hueco Mundo.


Resurrección Segunda Etapa (刀剣解放第二阶层(レスレクシオン·セグンダ·エターパ), resurekushion segunda Etapa; Spanyol untuk "Tahap Kebangkitan Kedua", Jepang untuk "Release Pedang: Tingkat II") Setelah transformasi, Ulquiorra membanggakan bahwa dia Arrancar diantara Espada yang mampu mencapai bentuk Resurrección kedua, dan bahkan Aizen belum melihatnya dalam bentuk ini.

- Latigo (ラティーゴ, Ratīgo; "(titik dari) bulu mata / cambuk"):. tumbuh ekor yang sangat panjang dan tipis tapi kuat untuk mampu digunakan sebagai cambuk atau untuk mengangkat dan mencekik korban.

- Reiatsu Luar Biasa : Reiatsunya Bahkan bisa menanamkan keputus asaan pada mereka yang bisa merasakannya.

- Lanza del Relampago (雷霆の槍(ランサ·デル·レランパーゴ), ransa Deru reranpāgo; Spanyol untuk "Lance dari Lightning", Jepang untuk "Lance Guntur dan Lightning"): Ulquiorra menciptakan senjata lembing dengan menggunakan daya rohaninya. Hal ini menciptakan senjata seperti tombak denga energi yang sangat besar. Dan senjata ini terlihat lebih berbentuk seperti panah berwarna hijau.

Minggu, 04 Maret 2012

Neliel Tu Oderschvank


Ras    : Arrancar
Ulang tahun : 24 April
Tinggi : 176 cm (Bentuk Dewasa)
Berat : 63 kg (Bentuk dewasa)
Afiliasi : Tidak ada
Affiliasi Sebelumnya : Tentara Arrancar Aizen
Pekerjaan Sebelumnya : Espada ke-3
Tim Sebelumnya : Espada
Pasangan : Pesche Guatiche dan Dondochakka Birstanne
Basis Operasi : Hueco Mundo

*Zanpakutō
Gamuza (resureccion)

*Penampilan Pertama
Debut Manga : Volume 28, Bab 245
Anime Debut : Episode 145

*Pengisi Suara
Tomoko Kaneda (Jepang)
Colleen O'Shaughnessey (Inggris)
Stephanie Sheh ( Bleach: Soul Resurrección )


Nelliel Tu Odelschwanck (ネリエル·トゥ·オーデルシュヴァンク, Nerieru Tu Ōderushuvanku), awalnya diromanisasi sebagai Neliel Tu Oderschvank, adalah mantan Tres (tiga) Espada. Dia juga dikenal sebagai Nel Tu (ネル·トゥ, Neru Tu), dan dia kecil, baik hati, seperti anak Arrancar. Dia tinggal di gurun Hueco Mundo dengan saudara angkatnya dan mantan Fracción , Dondochakka Birstanne dan Pesche Guatiche , dan hewan peliharaan mereka, Bawabawa.


*SEJARAH (Singkat Cerita)
========
Beberapa tahun sebelumnya, Nelliel berpangkat 3 Espada. Selama waktunya di posisi itu, ia selalu ditantang oleh Nnoitra Gilga untuk berkelahi untuk membuktikan bahwa laki-laki lebih kuat daripada perempuan. Nnoitra sekali meletakkan limbah ke koloni seluruh Arrancar, mendorong Nelliel untuk bertanya kepadanya mengapa ia tidak diberi perintah untuk melakukannya. Nnoitra menyatakan bahwa tak seorang pun pernah memerintahkan dia untuk tidak membunuh mereka. Nelliel mengingatkannya bahwa perintah Aizen adalah untuk "mencari Lorde Vasto", Neliel lebih lanjut menjelaskan bahwa seluruh koloni yang berdiri disuruh membunuh dan melawan urutan Vasto lorde. Nnoitra menjawab, bahwa tidak semua orang setia kepada Aizen dan jika mereka menahan, mereka adalah memberontak dan pemberontak yang membunuh adalah seperti membantu Aizen. Dia lebih jauh beralasan, bahwa jika ia dapat membawa mereka keluar maka mereka tidak disuruh memburu Vasto Lorde, dan menyatakan bahwa ia mengikuti perintah dengan baik. Dia kemudian memberitahu pada Neliel bahwa ia telah mendapat ketegangan lebih dari seratus kali saat berpasangan. Nelliel menyarankan bahwa ia harus berpikir sebelum ia berbicara, karena mereka sendiri pernah membunuh Hollows seperti membunuh orang-orang yang tewas, melainkan nasib baik mereka bahwa mereka berkembang di luar itu, tidak lebih. Ejekan Nnoitra untuk menyerang Neliel merasa bisa mengalahkan Neliel jika itu membuatnya kesal. Neliel menjawab bahwa jelas dia kaget karena bahkan menjadi sebuah Arrancar , Nnoitra tak lebih dari seorang anak. Nnoitra mempertanyakan komentar, tapi diserang dan tampaknya tak sadarkan diri. Ketika dia bangun, dia melihat dia duduk dekat Neliel yang membaca buku sementara Hollow mati tergeletak di dekatnya. Dia bertanya mengapa dia membantunya, Nelliel hanya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak 'membantunya', dia hanya dicegah Espada dari kehilangan anggota dengan mengakhiri perilaku bunuh diri itu. Nnoitra menjelaskan bahwa ia tidak tahan dan dia jelas akan tahu bahwa, bertanya mengapa ia terus mengikutinya. Dia hanya menatapnya dan menyatakan bahwa karena dia lebih lemah daripada Neliel. Beberapa waktu kemudian Nnoitra terus membunuh Arrancar dan Hollow yang sama. Sesuatu yang ingin Neliel tahu adalah bahwa jika Nnoitra bersikeras untuk terus menguntitnya, maka tidak peduli Nnoitra yang berdiri di depannya, ia tidak akan menjadi baik hati atau berbelas kasih.

Beberapa waktu kemudian Nnoitra menantang Neliel untuk bertarung, Nelliel menjelaskan sekali lagi bahwa dia tidak akan menarik pedangnya melawan orang-orang seperti Nnoitra. Menyatakan bahwa ia tidak akan menarik ke dalam dunia gila nya, Nnoitra mengatakan bahwa dia lebih berpikir itu satu-satunya alasan yang mereka butuhkan untuk menarik pedang mereka terhadap satu sama lain adalah demi kesederhanaan untuk beradu pedang. Nelliel berkata bahwa ia tidak mengerti alasan itu. Dia kemudian bertanya apa yang mendorong nafsunya untuk bertarung. Nnoitra menyatakan bahwa dia terengah-engah dalam panasnya pertempuran, untuk memiliki seluruh keberadaannya ditentukan oleh saat itu adalah keinginan terbesarnya. Dia setuju untuk kebenaran itu, tapi menyatakan bahwa tidak ada lagi yang bisa mengisi kekosongan itu. Ia diberi kekuasaan dan ia akan menggunakannya untuk membunuh siapa pun yang berdiri di depan jalan sampai ia mati berdiri, mengambil napas terakhirnya.

Selama ini, Nnoitra terus-menerus akan menantang Nelliel untuk berperang, setiap kali Neliel akan dengan mudah mengalahkan Nnoitra. selama salah satu pertempuran ini dia pergi dan ia mengatakan bahwa itu adalah pertempuran untuk menyelesaikan semuanya. Ketika Nnoitra bertanya apakah Neliel ingin menghabisinya, Neliel berkata bahwa dia hanya menolak dan lebih lanjut mengatakan dia untuk berhenti bicara sementara. Dia menyatakan bahwa ada suatu masa ketika mereka berhenti menjadi Manusia , dan menjadi binatang. Sekarang, sebagai Arrancar mereka telah kembali. Neliel menjelaskan kepada Nnoitra bahwa orang-orang rasional, ketika akan pertempuran perlu alasan untuk melawan dan Neliel menganggap Nnoitra tidak mempunyai'nya. Nnoitra berteriak padanya bahwa ia punya alasan. Neliel menunjukkan dengan rinci bahwa itu bukan alasan hanya sebuah naluri binatang dan Neliel tidak mengakui Nnoitra sebagai seorang pejuang. Oleh karena itu ia tidak punya alasan untuk menanggung kehidupan seorang pejuang. Setelah Nelliel, Nnoitra didekati oleh Tesra Lindocruz yang menawarinya bantuan. Sebagai tanggapan, ia melemparkan Zanpakutō pada Nnoitra. Nnoitra mengatakan kepadanya untuk tidak bertindak ramah dengan dia, dan bahwa hanya karena dia kalah bukan berarti mereka dari tingkat yang sama. Ketika Tesra bertanya, mengapa ia harus memilih melawan Nelliel dan tidak dengan Espada lain, Nnoitra menjelaskan bahwa itu karena dia membencinya, beberapa wanita bisa mengungguli kekuatan yang lebih besar dari seorang pria di medan perang;. Itulah alasan nya.


*KEMAMPUAN
==========

- Neru Shawa (ネルシャワー, Nel shower): air liur nya tampak memiliki beberapa bentuk kekuatan penyembuhan yang lemah.
- Cero Double
- Chōkasoku (超加速, "Super Percepatan"): Dia mampu mempercepat gerakannya dengan apa yang tampaknya menjadi bentuk dasar dari Sonído , yang ia sebut sebagai "Chōka Soku" (超加速, Super Speed "Akselerasi Super" di Inggris).
- Guru Ilmu pedang Spesialis
- Sonído Guru
- Hierro : Nelliel, dalam bentuk aslinya (sebelum Resurreccion), memiliki Hierro yang cocok dengan kekuatan Espada. Hal ini cukup kuat untuk memungkinkan Nelliel untuk melawan pisau Nnoitra dengan tendangan, dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera.
- Besar Spiritual Power


*ZANPAKUTO
=========
Gamuza (羚骑士(ガミューサ), Gamyūsa; Spanyol untuk "Chamois" , Jepang untuk "Antelope Knight")

- Resurrección Kemampuan Khusus: Serangan hanya yang telah dia digunakan dalam bentuk Resurreccion (seperti centaur) sejauh ini Lanzador Verde. Tingkat penuh kemampuan Gamuza adalah masih belum diketahui.

- Lanzador Verde (翠の射槍(ランサドール·ヴェルデ), ransadōru verude; Spanyol untuk "Green Lancer", Jepang untuk "Lance Jade"): Neliel melempar tombak nya di lawan dengan kecepatan ekstrim. Karena melempar melalui udara, tombak'nya mulai berputar dan membangun energi spiritual. Saat mencapai sasaran, ia bertindak sebagai bor dan menimbulkan kerusakan yang sangat parah. Teknik ini cukup kuat untuk mendorong Nnoitra serta mematahkan Zanpakutō yang Nnoitra gunakan untuk memblokir serangan Lanzador Verde dari Neliel.